Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk menjaga keselamatan saat mengemudi, ratusan pengemudi perusahaan transportasi logistik, PT. Tristar Transindo (Tristar) mendapatkan berbagai persediaan bahan untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan bagi konsumen.

Dibagi menjadi 2 kelompok yang berlangsung dari 4 hingga 14 November 2019. Sebanyak 300 mitra pengemudi Tristar menerima pelatihan dengan tema & # 39; Driver Unggul & # 39; langsung di kantor pusat Tristar Transindo yang berlokasi di Cimanggis, Depok.
Perusahaan di bidang jasa transportasi logistik, yang telah hadir sejak 20013, segera menerima pelatihan yang dipandu oleh tim internal Wahana, Pengembangan Kualitas Modal Manusia (HCQD).

"Dalam rangka memberikan layanan maksimal sambil meningkatkan layanan pelanggan, kami menyediakan berbagai pelatihan untuk memberikan pendidikan kepada mitra pengemudi tristar," jelas Kepala HCQD Wahana, Taryudin.

Berbagai materi trianing yang disediakan adalah materi yang berkaitan dengan mengemudi defensif, pelayanan prima, pekerjaan adalah ibadah, kunci pribadi untuk kesuksesan dan sesi diskusi.

Materi yang diberikan disusun sedemikian rupa untuk mengembangkan kemampuan tidak hanya dalam praktik kerja, tetapi juga berusaha untuk mengembangkan kesadaran terbaik pada setiap peserta yang mengikutinya.

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi logistik yang termasuk dalam keluarga & # 39; dari Wahana Artha Group (WAG).

Perusahaan yang didirikan digunakan untuk mendistribusikan unit Sepeda Motor Main Dealer Jakarta Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus berkembang secara positif sampai sekarang.

Tercatat, saat ini Tristar memiliki beragam layanan dengan unit armada terbaik, yang terbagi menjadi 143 angkutan sepeda motor (skala besar dan kecil), 84 armada angkutan mobil (besar dan kecil), dan 90 armada kargo.

Layanan maksimal yang diberikan menumbuhkan kepercayaan konsumen. Tidak hanya melayani distribusi Wahana saja, sekarang berbagai konsumen dari berbagai jenis bisnis telah menjadi pengguna layanan armada distribusi logistik Tristar.

"Demi mempertahankan dan meningkatkan layanan, kami secara rutin mengadakan pelatihan serupa setiap tahun," pungkas Taryudin.[Go/Res]

Leave a Reply