Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Fungsi busi memang sangat vital. Hal ini terbukti oleh senior Fitriansyah Kete Rider yang sekarang menjadi pelopor tim tim Astra Motor Racing Team (ART) di Yogyakarta. Baru saja mendapat pencapaian baru, pada kejuaraan Grand Final Motoprix 2018 yang berlangsung di Surabaya beberapa minggu lalu.

Prestasi gemilang yang baru saja diukir oleh Kete serta penobatannya menjadi pembalap tercepat di kelasnya untuk tahun ini. Ini terbukti selama Grand Final Motoprix 2018, Kete dengan menunggang kuda besinya yang dipersenjatai dengan mesin baru.

Hasil penelitian dari mekanik handal siapa lagi kalau bukan Harris Sakty Mlethiz. Memu mencatat rekor waktu terbaik 46,724 detik, di sesi kelas MPT QTT. Lebih cepat dari salah satu rekan setimnya, Dicky Ersa, yang hanya mampu menempati posisi kedua dengan waktu 46.779 detik.

Yah, bertanya tentang diselidiki. Performa kuda besi Kete dapat ditembak dengan kecepatan tinggi sebelumnya, dipengaruhi oleh beberapa faktor. Menurut Mlethiz, sebagai mekanik, dikatakan bahwa terlepas dari kinerja mesin baru, hasil dari perakitan itu sendiri.

Penggunaan busi Uma Racing ‘Laser Iridium’ AB9R juga memainkan peran besar dalam meningkatkan sistem pembakaran pada mesin.

"Saya akui, jika busi Uma Racing 'Laser Iridium'AB9R yang secara teknologi dirancang untuk balap. Bisa membuat sistem pembakaran pada mesin sangat sempurna," katanya.

Dengan teknologi terbaru yang memiliki 3 elektroda samping, ia mampu memberikan titik fokus fokus. Berbeda dengan busi yang hanya memiliki 1 elektroda samping, kadang-kadang hotspot bisa melompat.

Jadi sudah jelas itu bisa menyebabkan pembakaran di mesin motor tidak sempurna. Selain itu busi terbaru juga diklasifikasikan sebagai busi dingin. Jadi itu lebih mampu menstabilkan panas mesin, "kata Mlethiz.

Masih menurut Mlethiz yang juga pembangun mesin handal yang memperdalam penjelasannya. Busi "Iridium Laser" dapat menghasilkan pembakaran di ruang bakar kepala, selain sempurna.

Khususnya, busi Uma Racing juga diproduksi massal untuk hari itu tetapi jenis yang berbeda, yaitu AB8R. Panas mesin bisa lebih konsisten atau bisa dibilang keren dan tahan lama.

Ketahanan jangka yang disebut oleh Mlethiz tidak lain adalah, dengan menggunakan Uma Racing & # 39; Laser Iridium & # 39; Busi, mesin bisa lebih sempurna dalam hal mengoperasikan gerakan piston, dan tidak membuat gerakan piston digerakkan oleh kecepatan panas yang tinggi menjadi berlebihan. Tapi itu benar-benar dapat menstabilkan panas mesin.

"Ketahanan ini sebenarnya diperlukan untuk mesin balap sepeda motor. Sampai meski kuda besi itu di kendarai dengan kecepatan tinggi, mesin itu tidak mengalami panas yang berlebihan (over head). Tapi itu lebih stabil dan bisa bertahan hingga akhir lap lap dengan kecepatan maksimum, "pungkas Mlethiz.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020