Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sukses sebagai nomor satu berita dan olahraga tv di Indonesia, tvOne membuat terobosan lain. Kali ini inovasi yang dihadirkan adalah program olahraga otomotif.

Berkolaborasi dengan PT Oneprix Motorsport Management dan Indonesian Motorbike Association (IMI). Tahun ini tvOne menghadirkan Kejuaraan Sepeda Motor Nasional (Kejuaraan Motorprix Indonesia) dengan nama "Oneprix – Kejuaraan Motorprix Indonesia".

Dimana rangkaian Kejuaraan Nasional Kejuaraan Motorprix Indonesia Oneprix ditetapkan oleh IMI sebagai rangkaian Grand Final Kejuaraan Nasional Motorprix Regional Indonesia (Kejuaraan Regional).

Akan ada 5 (lima) putaran dan akan diadakan di dua sirkuit yang berbeda, yaitu Tasikmalaya, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur mulai Juli 2019.

"Oneprix Motorsport Management melihat jumlah pengemudi sepeda motor di Indonesia yang memiliki potensi dan bakat untuk menjadi pembalap dunia. Visi kami adalah untuk meningkatkan kualitas pembalap Indonesia, dengan menjadikan kejuaraan ini sebagai platform untuk karir jangka panjang dalam balap sepeda motor dunia, "kata Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Management.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Motor Indonesia Sadikin Aksa mengatakan, Kejuaraan Nasional Kejuaraan Motorprix Oneprix Indonesia adalah langkah pertama dalam salah satu program kerja IMI untuk meningkatkan citra positif dan mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas olahraga otomotif. di Indonesia.

"Saya paham, acara ini adalah level Kejuaraan Regional sebelum pembalap pergi ke level Sport dan Asia & balap Internasional di masa depan, dan diharapkan menjadi pembalap yang akan dapat mencapai hasil terbaik di level dunia , "kata Sadikin Aksa.

Kejuaraan Nasional Motorprix Kejuaraan Oneprix-Indonesia akan diikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari Kejuaraan Regional pada tahun sebelumnya dan tahun ini.

Jadi, pada tahun pertama di 2019, Kejuaraan Motorprix Oneprix-Indonesia akan diikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari Kejuaraan Regional, di mana nantinya pembalap terbaik akan memenuhi syarat untuk Kejuaraan Motorprix Nasional Oneprix-Indonesia yang akan diadakan onair ( HIDUP).

Mengambil lokasi sirkuit di Bukit Peusar, Tasikmalaya dan Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Kejuaraan Nasional Kejuaraan Motorprix Oneprix-Indonesia akan diadakan sebulan sekali.

Kejuaraan Nasional Oneprix – Kejuaraan Motorprix Indonesia menampilkan tiga kelas utama. Yaitu: Ahli 150cc, 150cc Novice, dan 150cc Rookie.

Untuk menambah antusiasme bagi pemirsa dan pecinta olahraga motor di negara ini. Kompetisi ini juga akan diadakan sebagai kelas pendukung atau komunitas (ras pendukung) seperti 150cc Open Sport, One140cc RX King Super Tune Up Open, 2T Duck Underbone Mix Engine 125cc Open Engine dan Matic 150cc Tune Up Open.

"TVOne sangat senang dengan peluncuran program olahraga terbaru ini bersama dengan PT Oneprix Motorsport Management dan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia. Sebagai berita dan olahraga tv nomor satu di negeri ini, tvOne terus berinovasi demi memanjakan dan meningkatkan kepuasan audiens. , "tambah David Burke, tv One Director.[Go/Res]

Leave a Reply