Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Lapangan Golf Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur secara resmi diluncurkan hari ini, Senin (8/7).

Turnamen yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah memasuki tahun ke-12 implementasi. Lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry, mengikuti.

CIGT 2019 yang secara resmi dibuka ditandai oleh tee-off oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Harapannya tidak hanya mampu memberikan pengalaman bersaing yang melebihi harapan dalam bermain golf sejauh ini. Tetapi juga dapat menghasilkan prestasi yang melebihi harapan bersama dalam pengembangan olahraga golf nasional.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar golf atas kepercayaan mereka pada produk-produk Toyota, terutama di segmen sedan menengah. Kami sengaja menyajikan turnamen golf yang kami harap akan dapat memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bermain golf," Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto pada upacara pembukaan Turnamen Golf Undangan 2019 Camry (CIGT), Klub Golf Royale Jakarta, Jakarta.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2006, TAM selalu berusaha menjadikan CIGT turnamen golf yang menarik. Dengan menghadirkan konsep pertandingan yang berbeda di setiap acara.

Termasuk memberikan kesempatan bagi pegolf amatir untuk menunjukkan permainan terbaik mereka tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

Oleh karena itu, dalam CIGT 2019 pertandingan dilakukan menggunakan 27 lubang. Lokasi ini tersebar di wilayah West Course, North Course dan South Course, bermain golf Royale Jakarta Golf Club.[Go/Res]

Leave a Reply