Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Berkolaborasi dengan pabrikan raket asli Indonesia, Alan & Susy Technology (ASTEC), turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2019 telah digelar kembali. Diadakan sejak 2016, turnamen telah memasuki musim keempat. Berbeda dengan musim sebelumnya, turnamen yang berlangsung dari Maret hingga November 2019 mendapat peningkatan level.

Diadakan di tujuh kota di Indonesia, turnamen ini telah terdaftar dalam agenda Asosiasi Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Kali ini Daihatsu ASTEC Open 2019 mengunjungi Kota Pahlawan. Arena untuk meningkatkan tingkat Konfederasi Badminton Asia (BAC) akan diadakan pada 9-14 Oktober 2019 di Badminton Sports Hall (GOR) Soedirman, Surabaya (Jawa Timur). Sebagai kota keenam, peningkatan level turnamen di Surabaya dianggap mampu menghargai tingginya minat masyarakat terhadap salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

Tidak hanya itu, melalui turnamen ini para atlet dapat memperbesar peluang seleksi untuk Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas) dan meningkatkan poin resmi yang terdaftar dan diakui oleh federasi bulu tangkis tingkat dunia, Federasi Bulu Tangkis Dunia (WBF).

"Kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi orang-orang yang berpartisipasi dalam turnamen ASTEC Open Daihatsu 2019. Kami berharap melalui turnamen ini kami dapat menghasilkan benih bulutangkis muda dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Surabaya," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sejak diadakan pada awal tahun di Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta dan Makassar, ada lebih dari 4.300 peserta yang terdaftar untuk turnamen ini. Secara umum, turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan usia. Kategori mulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain mengadakan pertandingan, turnamen ini juga mengadakan klinik pelatihan yang secara langsung melibatkan dua mantan peraih medali emas Olimpiade di Barcelona (Spanyol) 1992 serta pasangan yang sudah menikah Alan Budikuma dan Susi Susanti sebagai pembicara. (*)

Leave a Reply