Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menyambut HUT Republik Indonesia ke-74, salah satu komunitas sepeda motor jurnalis, Komunitas Max Jurnalis (JMC) mengadakan tur bertajuk Ride n Camp, Jurnalis Max, Komunitas Jurnalis Komunitas Tur Max Kemerdekaan & # 39; yang berlangsung Sabtu-Minggu (16-17 / 08).

Tur kemerdekaan ini dihadiri oleh puluhan anggota JMC dengan memecah malam Ibukota ke tujuan wisata di Taman Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat. Perjalanan ini dilindungi oleh Motolite dari Adira Insurance.

JMC juga memiliki kesempatan untuk menguji Paket Master Scooter yang mampu melindungi jantung kendaraan selama perjalanan. Kemudian di pagi hari para anggota dengan masyarakat dan pengunjung tenggelam dalam upacara kemerdekaan yang khusyuk di daerah Croquet, lokasi upacara.

Setelah upacara kemerdekaan, perwakilan JMC juga menyerahkan sumbangan ke Yayasan Nurul Mubtadi, yang merupakan Pesantren, sambil menampung beberapa anak yatim.

Syamsul Maarif, Pengasuh Yayasan Nurul Mubtadi mengucapkan terima kasih kepada JMC atas semangat kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada Pesantren dan anak-anak yatim yang mereka bina di Yayasan.

"Kami sangat senang pada Hari Kemerdekaan ini, teman-teman masyarakat ingin berbagi dan mendukung anak-anak di Yayasan Nurul Mubtadi. Ini sangat berguna bagi kami," kata Maarif.

Selain memberikan donasi, JMC bersama dengan sponsor juga memberikan hadiah berupa berbagai jenis ban IRC dan goodie bag untuk pengunjung dan masyarakat sekitar yang berpartisipasi dalam berbagai kontes 17-an di kawasan Taman Tenjolaya.

Muhammad Ikhsan, Sekretaris Jenderal JMC, mengatakan bahwa tur kemerdekaan 2019 adalah bentuk para anggota & # 39; cinta untuk Indonesia. Selain itu, tur ini menjadi tempat persahabatan dan memperkuat solidaritas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai-nilai keselamatan dan kekompakan.

"Tur Kemerdekaan 2019 ini, sebagai bentuk cinta bagi Indonesia serta memperkuat solidaritas di antara anggota. Dalam tur kami yang biasa, kami memiliki misi untuk selalu berkampanye untuk keselamatan sebagai bagian utama dari mengemudi di mana saja," kata Ikhsan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor Tur Kemerdekaan JMC 2019 yaitu Prime Gears, IRC Tire, Pertamina (Persero), Adira Finance, Master Oil, Adira Isurance, Dyandra Promosindo dan Taman Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat, sehingga acara ini berlangsung dengan sukses .[Go/Res]

Leave a Reply