Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Pertamina merilis grup petualangan tur dari Sabang-Gresik 5000 KM. Dengan tajuk "Enduro Touring Go Out Adventure". Yang digelar Sabtu (9/3) di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh.

Tur itu sendiri akan memakan waktu 29 hari. Dengan waktu selesai pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Unit Produksi Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik, Jawa Timur.

Dalam perjalanan Tur Enduro ini para peserta akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro. Di atas sepeda motor digunakan selama perjalanan. Diantaranya adalah Honda PCX ABS, Honda CB150R, Kawasaki KLX150 D'Tracker, Kawasaki W175, Yamaha NMax Non-ABS, dan Suzuki 150 Bandit.

Sementara itu, Stephen Langitan menggunakan sepeda motor Red-White Kawasaki VersysX 250cc.

Andria Nusa Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa Pertamina Lubricants mendukung semua kegiatan positif anak-anak bangsa, seperti kegiatan yang dilakukan oleh Stephen Langitan mengemudi dari Jakarta ke London dengan misi Kibarkan Merah Putih saat menguji ketahanan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro.

Peserta tur Enduro akan berhenti di lokasi proyek Pertamina, termasuk panas bumi Sibayak, panas bumi Ulu Belu Lampung, panas bumi Kamojang Garut, kilang Cilacap dan akhirnya selesai di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

Selain itu, peserta diberikan jalur yang memiliki pemandangan alam yang indah di sepanjang jalan dan menikmati berbagai hidangan kuliner daerah.

"Perjalanan petualangan ini sangat lengkap, baik petualangan tur dan menikmati wisata alam, yang juga merupakan tempat untuk menguji ketangguhan dan kualitas produk Pertamina untuk pelumas Enduro," pungkas Andria Nusa.[Go/Res]

Leave a Reply