• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Tumbuh, Scuto Grand Taruma Karawang Resmi Berdiri

GARDUOTO – Hari ini kota Karawang telah berubah menjadi kota industri dengan pertumbuhan otomotif yang terus meningkat. Bahkan angka penjualan untuk kendaraan roda empat dan roda dua terus meningkat setiap tahun.

Inilah yang membuat outlet Scuto Grand Taruma Karawang diresmikan di kota Industri ini. Kehadiran Scuto Grand Taruma menyediakan lebih banyak perlindungan dan perawatan untuk kendaraan, terutama pada eksterior dan interior.

"Outlet Scuto Grand Taruma Karawang adalah outlet Scuto kedua yang berhasil diresmikan hari ini. Sebelumnya, kami membuka outlet Scuto Galuh Mas di Karawang menjelang akhir 2017," buka Isa Hidayat, pemilik Scuto Karawang.

Pembukaan karier outlet pertama Scuto Galuh Mas adalah sukses. "Penyerapan ini telah terbukti menjadi sambutan yang hangat dan positif." Pada tahun pertama saja, lebih dari 600 anggota menerapkan Nano Ceramic + untuk perlindungan kendaraan, "tambah Isa.

Selain itu, alasan utama karena cuaca di Karawang cukup panas dan lembab membuat kendaraan perlu mendapatkan perawatan khusus agar lebih tahan terhadap cuaca ekstrem tetapi mudah dirawat.

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah di atas lahan seluas 150 meter persegi dan sekaligus bangunan seluas 360 meter persegi sekaligus berkantor pusat di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. Internasional Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ketika mengunjungi outlet terbaru ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Mulai dari Scuto Lounge, Wi-Fi gratis, Permainan, Kopi, camilan, dan makan siang hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan.

Sebagai gerai yang merinci, Scuto Grand Taruma Karawang juga memiliki layanan khusus untuk pemilik kendaraan. Mulai perlindungan cat dengan melaminasi teknologi kendaraan Nano Ceramic +, perincian lengkap (eksterior, interior, mesin, kaca, ban, dan roda).

Selain itu, ada layanan Perawatan & Perbaikan Keramik Nano, Cuci Premium, Cuci Tanpa Air, Toko Aksesori Mobil (Karpet 3D, Rona Jendela, Parfume Mobil). Semua layanan ini dapat dinikmati hanya dengan mengunjungi Scuto Grand Taruma Karawang yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Namun, jangan berkecil hati jika Anda tidak punya waktu untuk berhenti di gerai Scuto Grand Taruma Karawang. Proses perincian dan pemeliharaan dapat dilakukan oleh rumah atau lokasi yang ditentukan melalui layanan khusus Scuto Mobile.

Jadi apa kelebihan Scuto? "Kami menggunakan produk-produk impor dari AS. Mulai dari compound, ban shine, mesin degreaser hingga Nano Ceramic + 9H. Kualitasnya juga sudah teruji dan dijamin. Tingkat laminasi Nano Ceramic + seperti Gorilla Glass pada smartphone. Tekstur yang jelas seperti kaca dan tidak berwarna untuk jangka waktu yang lama, ”janji Isa pada peresmian.

"Kami tidak mengharuskan pelanggan yang mengajukan perawatan harus berhati-hati lagi sesegera mungkin. Karena untuk pemeliharaan, itu bisa dilakukan di rumah dengan mudah, dengan modal Liquid Wax, Wash & Wax dan microfiber saja," saran Isa.[Go/Res]

Harga paket Laminating Nano Ceramic + (Car)

– Kecil @ Rp3.000.000, –

– Sedang @ Rp4.000.000, –

– Besar @ Rp4.500.000, –

– Mewah @ Rp.6.500.000, –

Harga paket Laminating Nano Ceramic + (Motor)

– Kecil @ Rp.750.000, –

– Sedang @ Rp. 1.000.000, –

– Besar @ Rp1.500.000, –

– Mewah @ Rp2.500.000, –

Layanan

Cuci Mobil Tanpa Air @ Rp.100.000, – (Semua Ukuran)

Cuci Mobil Premium @ Rp. 150.000, – (Semua Ukuran)

Perawatan Keramik Nano

Motor @ Rp. 150.000, –

Mobil @ Rp350.000, –

Full Salon Car @ Rp. 1.000.000, –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top