Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ajang balap paling bergengsi, babak ke-5 Japan Super Touring Championship (JSTC), Minggu (13/10) di Sirkuit Internasional Sentul. Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Demas Agil berhasil menduduki podium 1 dan 2.

Di kelas JSTC ini, Haridarma dan Demas yang mengendarai Toyota Yaris bersaing dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin yang berbeda.

Pada hari yang sama, kedua pembalap TTI juga berhasil naik podium dengan mengamankan juara 2 dan 3 di Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max).

Dua pencapaian kedudukan ini membuat Haridarma berada di puncak klasemen JSTC dengan 72 poin. Serta mengamankan posisi 2 di ITCR Max dengan 45 poin.

"Kami berterima kasih atas hasil baik yang telah diraih oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) dalam 2 ajang balap sekaligus, yaitu JSTC dan ITCR Max. Kami berharap pembalap dan tim TTI akan terus memupuk antusiasme dan kekompakan dalam memenangkan 2 seri yang tersisa untuk mendapatkan kembali gelar pada tahun 2019, "kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baik Haridarma dan Demas yang menggunakan Toyota Yaris TTI selalu merasa tertantang dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di JSTC dan ITCR Max.

JSTC dan ITCR Max memasuki menu di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019.[Go/Res]

Leave a Reply