Latest News

Truk Listrik Daimler Segera Aspal di Amerika

GARDUOTO – Semua truk listrik Freightliner akan segera menjadi pemandangan umum di jalanan AS. Karena pabrikan Daimler telah mengirim unit eM2 pertama.

EM2 adalah truk kelas menengah tanpa emisi pertama Freightliner. Saat ini, 30 truk pertama telah dikirim ke Penske Truck Leasing Corporation di Los Angeles.

Daimler Trucks mengatakan ini adalah OEM pertama di seluruh dunia yang telah mulai menguji truk listrik dari semua segmen yang bekerja dengan klien.

Penske Truck Leasing Corporation akan mengoperasikan truk listrik dalam lalu lintas distribusi lokal di Pasifik Barat Laut dan di California. Tahun depan, ia akan menerima 20 truk Freightliner sepenuhnya listrik, 10 eM2 Medium Duty dan 10 eCascadias Heavy-Duty.

Pengiriman tersebut menandai dimulainya Truk Daimler & # 39; tes operasi untuk e-truk Heavy Duty dan Meduim Duty di Amerika Serikat. Freightliner mengharapkan untuk memulai produksi truk eM2 dan eCascadia pada tahun 2021.
Em2 diklasifikasikan sebagai Medium Duty (6 hingga 12 ton / 13.227-26.445 lbs). Ditujukan untuk distribusi lokal dan layanan pengiriman jarak jauh. E-truck menawarkan jangkauan hingga 370 mil (370 km).

Mengisi baterai 325 kWh hingga kapasitas 80 persen membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Dan ini menghasilkan sekitar 300 mil (300 km), sedangkan motor listrik truk menawarkan hingga 480 hp.

"Kami memang bertujuan untuk berada di garis depan truk listrik. Sama seperti kami dengan truk konvensional. Dan kami memenuhi tujuan ini sekali lagi. Dengan mengirimkan Freightliner eM2 kami ke Penske Truck Leasing Corporation, kami sekarang menguji truk listrik di semua segmen setiap hari. operasi dengan klien kami di seluruh dunia, "kata Martin Daum, Anggota Dewan Daimler yang bertanggung jawab atas Truk dan Bus.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top