Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kejadian truk yang ditangkap oleh Crossing Bridge (JPO) sehingga membuat PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng (JTC) melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 23 + 200 ke arah Tangerang

Kronologis kejadian ini bermula ketika sebuah truk Hino dengan nomor polisi B 7419 TYT kosong pada Senin (14/1) di seberang Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Namun, tepat di bawah JPO di KM 23 + 200 ke arah Tangerang, seperti truk macet.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada pukul 02.10 WIB. Akibatnya, posisi tubing yang terlibat menyebabkan penutupan jalur 2 dan pengguna jalan diarahkan untuk menggunakan jalur lain (bahu jalan, jalur 1, 3, dan 4) yang dapat dilintasi.

Selain kontrol lalu lintas, saat ini petugas di lapangan juga melakukan berbagai upaya. Artinya, segera lakukan penguatan pada alas di kolom tengah struktur JPO dengan memasang shoring dari H Beam.

Sementara menempatkan crane untuk menahan struktur baja JPO pada saat evakuasi seperti truk macet. Setelah memastikan bahwa JPO didukung dengan kuat dan pembersihan jalur dilakukan, seluruh jalur dapat digunakan secara normal.

Jasa Marga GM, Cabang JTC, Reza Febriano, mengungkapkan bahwa proses penguatan JPO dan pembersihan jalur akan dilakukan selama maksimal 24 jam. Sementara itu, perbaikan permanen JPO akan dilakukan sesegera mungkin menggunakan metode penggantian struktur baja yang rusak.

"Selain itu, kami juga menyiapkan petugas di lapangan untuk membantu pengguna jalan tol langsung karena terjadinya kejadian ini, ada kepadatan di sekitar lokasi," tambahnya.[Go/Res]

Leave a Reply