Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Produsen truk dengan merek UD Trucks memamerkan empat produk pada pameran mobil International Auto Show (GIIAS) GAIKINDO Indonesia 2019. UD Trucks melihat potensi pasar pengangkutan sebagai dampak positif terhadap pengembangan infrastruktur di Indonesia. Keempat produk yang dipamerkan di GIIAS 2019 berada di garis truk tugas berat dengan berbagai keunggulan.

Berikut ini adalah data untuk empat produk:

CDE250 WB4300 (Kaku 6 × 2)

Model ini adalah model terbaru dari UD Truck yang dirancang khusus sebagai truk pengangkut tangki bahan bakar dengan kapasitas 16 ribu liter, sebagai truk tangki pengangkut gas, truk tangki pengangkut bahan kimia mudah terbakar, tangki pengangkut aspal, dan lain-lain. Dengan tenaga kuda 250 HP dan torsi 950 NM, daya kuat dan efisien. Jarak sumbu 4.300 milimeter menyediakan sasis proporsional yang membuat truk ini lebih stabil untuk transportasi tangki.

Truk ini memiliki konfigurasi sumbu 6 × 2 yang dibuat dengan standar keselamatan transportasi BBM, di mana posisi baterai dan tangki solar disesuaikan dengan aturan standar truk tangki transportasi BBM. Kemudian pengereman udara menggunakan sistem rem anti penguncian (ABS) memberikan keamanan dalam membawa beban barang yang mudah terbakar. Ruang kabin yang nyaman dengan perangkat AC akan mengurangi kelelahan pengemudi dalam berkendara.

2. GKE 280 (Kepala Traktor 4×2)

Truk dengan konfigurasi gandar Tractor Head 4 × 2, GKE 280 digunakan untuk menarik trailer sepanjang 20 kaki (sekitar 30 meter) dengan tingkat stabilitas mengemudi yang baik. Sistem pengereman yang kuat dengan pengereman angin yang lebih aman di mana terdapat opsi pengereman ABS sebagai standar jika truk digunakan untuk truk tangki pengangkut bahan bakar atau untuk truk tangki pengangkut gas.

Model ini dilengkapi dengan mesin diesel dengan enam silinder common rail yang dapat beradaptasi dengan biodiesel B20 di Indonesia. GKE 280 memiliki tenaga maksimum 280 HP pada putaran mesin 2.200 rpm dan torsi 1.050 Nm pada kisaran rpm 1.100 dan 1.700 rpm dengan sistem transmisi sembilan kecepatan yang dirancang khusus untuk digunakan dengan truk dengan torsi 1.000 Nm.

Quester GKE280 dilengkapi dengan gandar solo berkualitas tinggi yang memastikan masa pakai lebih lama. Gandar ini menjamin bahwa Quester GKE 280 dapat membawa muatan dengan kapasitas bobot mobil (berat kendaraan kotor, GVW) hingga 38 ton.

3. Kuzer RKE150 WB3850 HD (Kaku 4 × 2)

Kuzer RKE150 W83850 adalah varian Kuzer terpanjang. Dengan spesifikasi tenaga mesin 150 HP 49 Nm sistem umum torsi yang memiliki torsi mesin terbesar di kelasnya. Pengereman angin Kuzer dapat memberikan kepercayaan diri pengemudi. Kemudian kabin luas yang dapat dilengkapi dengan AC dan telematika memberikan keamanan dan kenyamanan.

Sasis fleksibel dengan lebar 210 milimeter mampu membawa beban berat dengan kondisi jalan yang buruk, sehingga mendukung penanganan kendaraan di lapangan. Dengan penambahan infrastruktur jalan tol yang semakin lama, Kuzer menjadi lebih efisien dengan cruise control sehingga pengemudi tidak perlu lagi menginjak pedal gas, cukup dengan memilih cruise control pada kecepatan tertentu, sehingga pengemudi hanya menyesuaikan setir mobil. Model ini ditawarkan dalam dua varian yaitu RKE150 W83850 Aluminium Box dan Flat Bed Design. (Sumber Bisnis, Foto: Oto)

Leave a Reply