Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah melakukan berbagai tes, ketangguhan Mitsubishi New Triton di medan offroad di Pagedangan, BSD, Tangerang.

Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan sesi test drive berjudul & # 39; Engineered Beyond Tough Experience & # 39; di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (19/08).

Dalam acara ini selain mencoba langsung. Dalam acara ini, konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton secara bersamaan melalui area Test Ride.

Hadir dalam test drive juara juara legendaris Hiroshi Masuoka Dakar Paris. Juga ada Pembalap Internasional Kazuto Koide, dan juga Duta Merek Rifat Sungkar dari Mitsubishi Motors Indonesia.

"Model Triton memiliki peran penting di pasar Indonesia. Salah satu pasar terpenting untuk Mitsubishi Motors. Terutama di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area pertambangan," kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kehadiran model Triton sangat menarik bagi publik, terutama pemain industri. Dengan kegiatan ini di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk mengalami secara langsung dan menjelajahi New Triton.

Dalam acara ini MMKSI juga menyediakan unit tampilan yang terdiri dari 12 unit Triton Baru. Itu dibagi menjadi unit tampilan, unit untuk program rintangan, dan unit untuk tantangan 4×4 dari berbagai varian sebagai referensi untuk konsumen untuk mempelajari lebih lanjut kebutuhan dan preferensi masing-masing varian yang sesuai.[Go/Res]

Leave a Reply