• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Triton Baru 4×4 Mendominasi Penjualan di Indonesia

GARDUOTO – Hingga saat ini penjualan di segmen 4×4 masih dipegang oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ini dibuktikan dengan munculnya model terbaru yakni New Triton, Mitsubishi mencatatkan pangsa pasar lebih dari 60 persen.

"Hingga saat ini Triton masih menjadi pemimpin pasar terbesar di kelas 4×4. Pangsa ini tercatat lebih dari 62 persen (Jan-Jun 2019)," kata Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura saat test drive Triton Baru di BSD, Kamis (08/08). / 15).

Sementara itu menurut MMKSI Direktur Divisi Pemasaran Penjualan Irwan Kuncoro. Untuk versi New Triton 4 × 4 menjadi yang terlaris di antara model-model lainnya. 4×4 mendominasi 95 persen, sisanya 4×2 adalah 5 persen

Untuk wilayah terbesar, penjualan Triton Baru berada di Kalimantan sebesar 40 persen. Lalu 30 persen di Sumatra, dan 15 persen di Jakarta.

Irwan menjelaskan bahwa penjualan besar di Jakarta adalah armada yang terpusat. Namun nantinya akan digunakan juga di daerah.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top