Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Game Uji Coba Asphalt International Championship (TGAIC) 2019, yang akan diadakan di Sirkult Boyolali, Jawa Tengah, 13-14 Desember, pasti akan sengit.

Ini karena 76 pembalap kali ini tiga pembalap kelas dunia dari Perancis dihadirkan untuk bersaing dengan pembalap Indonesia.

Trio Rider adalah Germain Vincenot. Sylvain Bidart dan Maxime Lacour. Dari tiga pembalap, Germain Vincenot adalah satu-satunya yang merasakan persaingan ketat dalam Asphalt Trial Game di Sirkuit Stadion Kanjempuan, Malang, 2018 dan kemudian Germain, Bidart dan Maxime akan bersaing di kelas Kejuaraan Internasional FFA 450.

Mereka akan bertarung melawan pembalap terbaik Indonesia seperti Doni Tata Pradnta, Tommy Salim, Ivan Harry Nugroho dan Farudila Adam.

"Tujuan membawa ketiga pembalap Eropa itu ada di antara mereka sehingga Penunggang / orang Indonesia dapat merasakan karas kompetisi dan suasana supermoto kelas dunia," kata Mario CSP dan 76Rider sebagai penyelenggara.

76 Penunggang memang tidak tanggung-tanggung dalam misi mengembangkan supermoto di Indonesia. Ini dibuktikan dengan mengundang 3 pebalap Eropa dengan prestasi kelas dunia yang cukup menyolok.

Sebut saja Germain Vincenot yang telah dua kali menjadi juara nasional di negaranya, Prancis. Kemudian berhasil peringkat 3 dan 6 di kejuaraan supermoto dunia, juara nasional Prancis dari kelas 450cc pada 2018 dan 2019.

Sementara Maxime Lacour juga tidak kehilangan prestasi. 27 tahun yang menetap di Lyon, Prancis, tidak pernah terlempar dari 5 besar di kejuaraan Supermotard di Prancis.

Dan, yang paling efektif adalah pencapaian yang diraih oleh Sylvain Bidart. Bidart yang berusia 34 tahun adalah juara 7 kali di negaranya, 2 kali sebagai juara di Swiss, 1 kali memenangkan gelar supermoto di Spanyol dan Amerika.

Nah, jika dilihat dari prestasi tiga pembalap yang disebutkan di atas, akan dipastikan bahwa balapan akan sengit, seru dan ketat dalam kompetisi, Doni Tata Pradita dan Tommy Salim yang selama unggulan mlm unggulan di kelas FFA 450 harus ekstra waspada, meski: tampil di rumah sendiri.

Sementara itu, selain gelar TGAIC 2019 yang menghadirkan pembalap kelas dunia, seri di Boyolali juga merupakan seri seri 2019 Trial Game Asphalt (TGA) atau babak Mal.

Kelas FFA 250 akan menjadi pusat perhatian. Sebab, selain paling bergengsi. di kelas ini ada persaingan yang cukup ketat dalam memperebutkan gelar.

Setidaknya ada 3 pembalap yaitu Farudila Adam, Tommy Salim dan Doni Tata Pradita yang akan berjuang untuk hidup dan mati untuk memenangkan gelar secara keseluruhan.

Hingga babak ke-4 berakhir, di klasemen sementara, Farudila Adam, Penunggang dari Malang. Jawa Timur, masih kokoh di puncak klasemen dengan 184 poin.

Posisinya terus melekat erat oleh pembalap kelahiran Surabaya, Jawa Timur, Tommy Salim dengan nilai tertinggi 181 poin. Sementara Doni Tata, yang juga masih memiliki peluang, menaungi peringkat ke-3 dengan 169 poin.

Di kelas lain, Trail 175 Open, Tommy Salim kemungkinan besar akan menduduki takhta tertinggi. Kakak Gerry Salim mungkin dikatakan telah menginjakkan kaki di tangga juara kelas Trail 175 Open.

Dengan total 188 poin, pemilik hull number 75 hanya mencuri 20 poin dari Moto 1 dan Moto 2 yang dipertandingkan atau setidaknya memenangkan 1 runner up, dan bahkan Surya Narayana yang saat ini menempati posisi 2 dengan 157 poin harus dapat mengambil Moto 1 dan 2.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020