Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perayaan ulang tahun ke-4 Naikmotor.com di Jejak Roda 2019 yang diadakan di Mitra Terrace, Sabtu (13/7) dihadiri oleh ribuan pengendara sepeda motor.

Dari data manajer gedung, tercatat bahwa sekitar 2.000 pengendara tumpah di 2019 Wheel Trail yang mengambil tema 4Ever 2Wheels.

Acara 2019 Roda Track dibuka dengan Hari Reli IRC 2019 yang mengunjungi beberapa situs bersejarah di Jakarta. Seperti Proklamasi Tugu, Museum Fatahilah, Monas dan jaringan distribusi IRC yaitu Motoexpress di Kebon Jeruk.

"The IRC Rally Day, yang didukung oleh ban IRC, kami buat untuk mengembalikan prestise dari tur reli sepeda motor yang dulunya populer. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejarah sambil menguji kemampuan untuk memecahkan masalah sambil mempromosikan keselamatan berkendara," "kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com

Sebagai bagian dari pendidikan tentang pentingnya helm sejak usia dini. Learning Helm mengadakan kompetisi mewarnai helm untuk anak-anak diikuti dengan diskusi dengan Feby Sagita, salah satu pengendara yang sangat peduli dengan peralatan keselamatan.

Jumlah 2.000 sepeda motor yang tumpah di Jejak Roda 2019 telah tercium sejak pagi mulai Sub-Bikers, CRF 250 Rally Indonesia, Komunitas Pemilik Pemberontak, SSFC hingga kedatangan ratusan peserta dari RE Pejaten.

Lebih dari 150 pengendara sepeda motor dari berbagai jenis dikelompokkan di area parkir. Pada sore hari, 200 ratusan sepeda motor bebek Honda dari berbagai jenis dari Honda Super Cub C125 ke Astrea Series hadir di Honda Cub Meeting Ride from Motovillage.

Acara tersebut, kolaborasi antara Wahana Honda x ID Motor Nasional x Asosiasi Honda Jakarta, didukung oleh Duck Astrea dan Bebek Tangerang, juga diisi dengan talkshow tentang restorasi dengan Decky Sastra dari Bandung.

Himalayan Alive juga menghadirkan diskusi oleh para pejabat Indonesia yang akan pergi ke Himalaya yaitu Darius Sinathrya dan Gareng yang dipandu oleh Edwin Superbejo sebagai moderator di atas panggung.

Jangan lewatkan 2 kekuatan motor yang tidak ikut meramaikan suasana tampilan, antara lain dari Gelora 2Tak dan komunitas Matic 2 Stroke. Bahkan, salah satu motor layar, yaitu Piaggi ZIP Full Malossi, menjadi bintang, di mana ia diuji oleh offroader internasional Rudy Poa, termasuk Darius.

Kegembiraan di acara tersebut selain menjadi pertemuan sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya mulai dari sepeda motor besar hingga cc kecil terlihat dari antusiasme pengunjung untuk mengikuti tes naik dan lomba keterampilan. Stan yang menampilkan display produk juga merupakan invasi pengendara untuk berbelanja suku cadang, aksesoris, dan pakaian lainnya.

Dalam aksi sosial, amal dengan Sepeda Motor dipandu dengan baik oleh Ananda Omesh. Dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 8,7 juta dari pelelangan helm. "Kami akan menyalurkan semua hasil lelang ini ke teman ayah Sarah. Itu adalah anak-anak pejuang kanker," kata Omesh yang juga berkontribusi.

Rangkaian acara ditutup dengan menggambar sepeda motor Honda Win yang dimenangkan oleh Mexvico. Serta memberikan Riderwell of the Year kepada sosok inspirasional kepada Chandra Murti Perdana.[Go/Res]

Leave a Reply