Latest News

Toyota New Year Freshtival Berhasil Menjual 644 Unit

GARDUOTO – Program Toyota New Year Freshtival 2019 yang diadakan oleh Auto2000 didukung oleh perusahaan grup Astra lainnya. Yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS). Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank mendapatkan bunga positif.

Suka temanya, yaitu Freshtival, orang-orang yang ingin membeli Avanza Baru. Bisa datang ke acara dan langsung pulang membawa mobil. Segar dari Auto2000.

Selain itu ada juga program penjualan menarik yang tersedia. Seperti paket Program Penggantian Khusus tempat pemilik lama Toyota Avanza dapat mengikuti program pertukaran alias pertukaran dengan tenor antara 1 dan 5 tahun.

Atau paket Trade Cycle yang memudahkan pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian sebagai gantinya. Dengan langsung melanjutkan pinjaman mobil New Avanza dan New Veloz dengan angsuran bulanan yang sama dengan yang dimiliki oleh model lama.

Termasuk juga adalah paket DP 15% Rendah dan paket Suka-Suka dengan DP minimum 20%. Selain itu, orang mendapatkan layanan kredit langsung. Asuransi bahkan jika pelanggan dengan kredit jalur baik, persetujuan kredit dapat segera diperoleh.

Direncanakan acara New Year Freshtival Toyota 2019 akan diadakan di beberapa tempat. Acara pendahuluan diadakan pada 19-20 Januari untuk orang-orang di wilayah Jakarta Selatan, yang berlokasi di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara ini sukses dengan total penjualan hingga 644 unit sehingga melampaui target yang ditetapkan sebelumnya. Tiga penjualan teratas yang tercatat selama pameran didominasi oleh New Avanza dan New Veloz 29%, All New Rush 20%, dan Kijang Innova 17%.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top