Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota Indonesia sekali lagi mendukung penanganan wabah korona dengan menyiapkan solusi mobilitas dalam membawa spesimen pasien COVID-19 ke laboratorium pengujian.

Kegiatan ini melengkapi solusi mobilitas yang telah dilakukan sebelumnya dalam menangani COVID-19 di Indonesia. Sehingga mobilitas tenaga medis bisa berjalan dengan lancar.
Diantaranya seperti menyiapkan Toyota Dyna yang menjadi kendaraan sanitasi, Amijance Kijang Innova, dan menyiapkan total 68 unit kendaraan untuk mobilitas tenaga medis di beberapa daerah di Indonesia.

Bekerja sama dengan Toyota Mobility Foundation (TMF), sebuah yayasan independen dan nirlaba yang bertujuan untuk memberikan solusi mobilitas untuk semua.

Toyota Indonesia telah menyediakan empat kendaraan Avanza terhubung dan sanitasi untuk 4 Puskesmas yang berlokasi di Jakarta Utara, yaitu di daerah Cilincing, Koja, Pademangan dan Penjaringan serta 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di daerah Tanjung Priok dan Bekasi.

Layanan ini akan membantu staf medis mengambil dan mengirim spesimen pasien ke laboratorium pengujian.

"Kami menyampaikan simpati terdalam kami kepada semua orang yang terkena dampak wabah COVID-19, serta memberikan apresiasi kepada personil medis dan pemerintah yang telah menjadi garda depan dalam mengatasi wabah ini," kata Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda.

Melengkapi apa yang telah kami lakukan sebelumnya, kami berterima kasih atas kolaborasi ini dengan Toyota Mobility Foundation (TMF) dan kami berharap kegiatan ini dapat mendukung pekerjaan staf medis secara efektif karena mereka berjuang melawan COVID-19, khususnya di Indonesia.

Agar layanan ini dapat bekerja secara efisien, sistem aplikasi "Berdasarkan Permintaan" disediakan dengan opsi untuk memesan di muka pada layanan ini untuk memfasilitasi tenaga medis dalam memesan layanan antar-jemput, serta melalui rute yang efektif dan efisien yang dihasilkan oleh aplikasi berdasarkan lokasi dan waktu penjemputan penumpang.

"Sejalan dengan perusahaan inti Toyota sebagai Perusahaan Mobilitas, kami berharap layanan ini bersama dengan dukungan mobilitas lainnya seperti Toyota Dyna sebagai kendaraan desinfektan, Ambulance Kijang Innova, dan antar-jemput kendaraan personel medis, dapat mengurangi semua hambatan mobilitas dan membantu meningkatkan kinerja tenaga medis dalam mendukung kami adalah warga negara Indonesia selama pandemi ini, "kata Wakil Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.[Go/Res]

Leave a Reply