Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengkonfirmasi akan ada 3 kendaraan elektrifikasi di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ini sejalan dengan niat pemerintah Indonesia melalui industri 4.0. Di mana salah satunya adalah mengembangkan penggunaan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

TAM tahun ini telah menyegarkan dan meningkatkan pilihan kendaraan dengan elektrifikasi untuk pasar domestik.

Dimulai dengan memperkenalkan generasi terbaru Toyota Camry Hybrid pada bulan Januari. Diikuti dengan menambahkan opsi Hybrid untuk mengisi segmen SUV melalui C-HR Hybrid April lalu.

Melanjutkan komitmen untuk lebih memperluas kesadaran tentang teknologi elektrifikasi. Toyota menggunakan acara GIIAS untuk memamerkan perkembangan penggunaan teknologi elektrifikasi yang telah dikembangkan oleh Principal Toyota.

Hal ini dilakukan untuk memberikan gambaran yang lebih komprehensif tentang penggunaan dan kemampuan teknologi elektrifikasi Hibrida dan juga Fuel Cell.

"Acara GIIAS ini adalah kesempatan kami untuk dapat lebih memperluas dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan teknologi elektrifikasi. Melalui berbagai pameran khusus yang disajikan, kami berharap bahwa masyarakat akan semakin akrab dengan teknologi elektrifikasi dan manfaatnya," kata Wakil Presiden Direktur dari PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota TS050 Hybrid, kendaraan balap Toyota di FIA World Endurance Championship (WEC). Dan berhasil mempertahankan gelarnya di ajang WEC 2019 dibawa ke Indonesia untuk memberikan gambaran tentang penggunaan teknologi Hybrid yang berbeda dari biasanya, yang kuat dan kompetitif.

Tidak hanya membawa kendaraan Hibrida yang telah terbukti berhasil di balap Internasional. Di GIIAS kali ini Toyota juga membawa Toyota Prius PHEV GR Sport sebagai Pameran khusus lainnya.

Toyota Prius PHEV GR Sport adalah salah satu model Toyota yang secara khusus disetel oleh divisi balap Toyota, Gazoo Racing dan telah dipasarkan secara khusus di Jepang.

Toyota Prius yang merupakan model pertama dari Toyota Hybrid pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 dan dikenal luas sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Melalui sentuhan Gazoo Racing, generasi terbaru dari Prius, Prius PHEV, tidak hanya terlihat sangat sporty tetapi juga memiliki aura balap yang kuat melalui beberapa peningkatan seperti suspensi dan setir.
Ini membuat gambar yang telah tertanam dalam model Prius menjadi tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga sporty.

Tidak cukup puas menunjukkan dua kendaraan dengan teknologi Hybrid. Toyota juga mengusung kendaraan konsep yang menggunakan teknologi hydrogen fuel cell (FCEV), yaitu Fine Comfort Ride (F-CR).

Mobil ini adalah teknologi kendaraan otonom yang mampu melahap jarak 700 KM. Dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3-5 menit.

Kendaraan pintar ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga memiliki konsep kendaraan yang nyaman dengan interior yang lebih mirip ruang keluarga di mana salah satu fiturnya adalah penataan kursi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berinteraksi.[Go/Res]

Leave a Reply