Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya berbicara tentang otomotif, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan mengadakan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang akan berlangsung pada 8 Juli 2019 di Royale Jakarta Golf Club.

CIGT 2019 akan dihadiri oleh sekitar 220 atlet amatir dan masyarakat umum. Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

Selain itu, salah satu bentuk komitmen Toyota untuk selalu dekat dengan pelanggannya. Pelaksanaan turnamen golf ini telah dilakukan oleh TAM sebanyak 12 kali. Juga sekaligus menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional, terutama golf.

"Selain mengembangkan olahraga, terutama golf." Kami ingin mengadakan Turnamen Golf Camry Invitational 2019 yang dapat meningkatkan posisi CIGT sebagai turnamen golf bergengsi dan terhitung di Indonesia, "kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dalam CIGT 2019, akan ada sekitar 220 peserta amatir. Termasuk pemilik Camry, serta jajaran manajemen TAM, pemangku kepentingan dan dealer resmi Toyota.

Pertandingan akan menggunakan 3 bidang (27 lubang) termasuk Klub Golf Royale Barat, Utara dan Selatan.[Go/Res]

Leave a Reply