Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor memberi kejutan kepada pengunjung GIIAS 2019 dengan meluncurkan New Fortuner TRD Sportivo, Senin (22/07).

Varian baru ini adalah untuk memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap untuk menjelajahi semua medan.

Perbaikan yang dilakukan pada sejumlah poin membuat New Fortuner TRD Sportivo terlihat lebih kuat.
Desain baru pada bumper, grille radiator, kap mesin, roda yang membuat karakter sebagai SUV penjelajah tangguh semakin menonjol.

"Peningkatan kami didasarkan pada masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus tumbuh." Konsumen setia kami menginginkan penampilan Fortuner yang lebih solid sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang mampu menjelajahi semua medan, "kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor , Fransiscus Soerjopranoto.

Selain itu berdasarkan survei, pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tetapi juga nyaman. Karenanya kami menambahkan fitur pintu belakang daya dengan sensor tendangan khusus untuk varian TRD Sportivo.

New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian, seperti bumper, lampu kabut, grille radiator, kap mesin, velg, di samping penambahan fitur baru, sensor tendangan.

Penggunaan fitur pintu belakang daya dengan sensor tendangan untuk memudahkan akses ke bagasi, menambah kepraktisan New Fortuner TRD Sportivo sebagai mobil penjelajah. Pintu belakang daya dengan sensor tendangan ditempatkan di bawah bumper belakang.
Cukup dengan mengangkat kaki Anda ke sensor, pintu bagasi Fortuner TRD Sportivo akan otomatis terbuka.

Karakter sebagai SUV yang siap menjelajah semua medan juga muncul dalam penambahan pakaian dalam pada bemper depan. Dikombinasikan dengan desain baru pada penutup floglamp berwarna krom memperkuat karakter dan daya tarik Sportivo TRD Fortuner.

Gril radiator dan ornamen kapnya dibuat menjadi chrome gelap, untuk memberi kesan Fortuner yang lebih kuat sebagai kendaraan penjelajah.

Ubah warna bemper belakang dari dominan perak menjadi hitam. Kian memperkuat karakternya sebagai SUV-tinggi yang siap melewati berbagai tantangan di perjalanan.

Dari samping, perubahan terlihat pada warna velg sekarang juga menggunakan hitam. Desain baru pada pita stripe dan pelindung sisi dengan merek TRD dan tangga samping yang sebelumnya menggunakan perak sekarang juga menggunakan warna hitam.

TRD Sportivo Fortuner tersedia dalam dua varian, 2,4 VRZ A / T. Diesel dan 2,7 SRZ A / T dengan bensin.

Varian VRZ menggunakan kapasitas 2.393 cc dengan daya maksimum 149,6 PS dan torsi maksimum 40,8 Kgm.
Sementara varian SRZ menggunakan mesin 2TR-FE 4 silinder dengan konfigurasi VVT-I ganda. Dengan tenaga maksimum 163 PS dan torsi maksimum 24,7 Kg.m.[Go/Res]

Leave a Reply