Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mengusung tema "Hancurkan Imposibilitas", Toyota Jambore tahun ini memasuki acara ke-12 dan dihadiri oleh sekitar 1.500 peserta dari 18 anggota Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta dan Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Toyota Jamboree 2019 yang berlangsung di Ancol Ecovention, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Melalui kegiatan tahunan ini didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), kebersamaan yang telah tercipta dan selalu dijaga di antara sesama anggota TOC.

"Sejalan dengan tema Break the Impossibility, Jamboree 2019 hadir untuk mendekatkan anggota komunitas Toyota, juga dengan Toyota itu sendiri," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata kepada media di acara tersebut.

Dia melanjutkan, kami berharap rasa solidaritas dan persepsi yang selalu tercipta dengan baik di kalangan masyarakat Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam menerapkan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017. Melalui semangat ini, Toyota ingin menginspirasi manajemen, karyawan, mitra, dan masyarakat luas untuk menantang diri mereka sendiri untuk menggali potensi mereka.

Komitmen bersama antara anggota Toyota dan TOC dalam menerapkan semangat Start Your Impossible diperlukan untuk memberikan dukungan bagi pembentukan komunitas yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, dan mendorong semua orang untuk menantang diri mereka sendiri untuk melakukan sesuatu yang tidak mungkin melalui inovasi.

"Berdasarkan semangat dari Start Your Impossible, implementasi Toyota Jamboree 2019 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai kegiatan yang diadakan," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.[Go/Res]

Leave a Reply