Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk terus memerangi pandemi Covid-19, Toyota kembali menyerahkan sumbangan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Penyerahan donasi berupa 1 unit ambulans Kijang Innova dan 3.000 masker wajah dilakukan secara virtual oleh Vice President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Edward Otto Kanter dan Director of Administration, Corporation and External Relations TMMIN Bob Azam, Selasa (29/9) kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Kami menyampaikan simpati yang dalam kepada semua yang terdampak Covid-19 dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah dan tenaga medis yang bekerja keras di garis depan penanggulangan pandemi ini. Kami berharap bantuan ini dapat berperan dalam mencegah penyebaran dan mobilitas. kegiatan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam menangani wabah Covid-19, ”kata Edward.

Ambulans Kijang Innova, lanjut Edward, merupakan hasil konversi salah satu rantai pasok kami dan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kami dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami sudah mengalokasikan 17 unit ambulans Kijang Innova untuk disumbangkan ke berbagai kalangan. Selain beberapa pemerintah daerah, Toyota juga telah menyerahkan ambulans Kijang Innova kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Islamic pesantren. (S-4) Sumbangkan ke Toyota untuk pandemi Covid-19, ”ujarnya.[Go/RES]

Leave a Reply