Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota Motor Corporation (TMC) melalui afiliasinya di Indonesia, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Donasi mobil Toyota HIACE ke Burung Indonesia (anggota jaringan kemitraan global BirdLife International).

Hibah ini untuk mendukung survei keanekaragaman hayati dan kegiatan pendidikan konservasi di sekitar lokasi kerja mereka di Lanskap Popayato-Paguat, Provinsi Gorontalo. Kendaraan ini akan digunakan oleh Burung Indonesia untuk mendukung tim untuk survei.

Selain mempromosikan pendidikan lingkungan untuk masyarakat pedesaan dan perkotaan. Ditambah lagi peningkatan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan di kalangan generasi muda di kawasan ini.

Upaya ini merupakan bagian dari kolaborasi antara TMC dan BirdLife International dan Burung Indonesia di bawah visi Toyota Environmental Challenge 2050. Dengan visi ini, Toyota menargetkan pengembangan "komunitas masa depan yang selaras dengan alam".

Pada Maret 2018, Toyota juga menyumbangkan 1 unit Hilux ke LSM lingkungan lain di Indonesia, untuk tujuan pelestarian lingkungan yang sama.

Pengiriman simbolis donasi kendaraan dilakukan di Gorontalo State University (UNG). Turut hadir dalam acara ini termasuk Pejabat Pemerintah terkait; Kanselir UNG, Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd; Direktur Eksekutif Bird Indonesia, Dian Agista; Vice President Toyota Daihatsu Engineering Manufacturing (TDEM), Yoshiaki Ishimoto dan beberapa perwakilan dari TMMIN.

Yoshiaki Ishimoto, Wakil Presiden TDEM menyatakan bahwa Toyota ingin berkontribusi untuk memiliki dampak positif terhadap lingkungan seperti yang dinyatakan dalam Toyota Environment Challenge 2050.

Untuk mencapai hal ini, kami berusaha membangun hubungan kerjasama dengan organisasi yang terlibat dalam kegiatan pelestarian lingkungan. "Mobil yang disumbangkan adalah salah satu dari banyak langkah yang kami ambil," kata Ishimoto.

Pada kesempatan yang sama, Toyota juga menyumbangkan alat peraga pendidikan dalam bentuk dua unit mesin utuh (mesin tipe 1 NR dan mesin tipe TR) dan 1.000 bibit pohon endemik endemik Gorontalo ke Gorontalo State University.[Go/Res]

Leave a Reply