• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Toyota Fortuner facelift Siap tampil lebih segar 4 Juni

GARDUOTO – Di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia, Toyota yakin akan memperkenalkan dua produk facelift terbarunya.

Indianautosblog melaporkan bahwa facelift Toyota Fortuner kemungkinan akan meluncur pada 4 Juni 2020 bersama dengan Toyota Hilux facelift.

Memang, berita ini sebenarnya sudah lama beredar, tetapi kepastian tanggal peluncurannya masih menjadi tanda tanya.

Dari berbagai foto yang beredar, Fortuner baru memiliki penyegaran di bagian eksterior. Fortuner Facelift akan memiliki desain bumper dan grill yang sepenuhnya baru. Begitu pula lampu depan yang sekarang menggunakan lampu LED.

SUV medium andalan Toyota juga akan mendapatkan velg 17 inci baru dan lampu belakang LED baru. Berbeda dengan bagian depan, bagian belakang Fortuner tampaknya hanya sedikit merevisi bemper.

Sederhananya, perubahan pada Fortuner akan membuatnya tampak seperti Toyota RAV4 dan Toyota Raize.

The 2021 Fortuner akan memamerkan velg 20-inci baru, meskipun mereka dapat bervariasi tergantung pada pasar.

Adapun perubahan visual di belakang, bumper sporty dengan reflektor berbentuk L telah diungkapkan oleh salah satu gambar mata-mata yang disebutkan sebelumnya, dan grafik lampu belakang bisa menjadi baru.

Desain interior harus sebagian besar sama dengan model lama. Lapisan baru, elektronik yang ditingkatkan dan elemen dekorasi baru diharapkan.

Adapun perubahan mekanis, laporan itu mengatakan bahwa mesin diesel 1GD-FTV 2,8 liter, yang ditingkatkan menjadi BS6 di India awal tahun ini, akan mendapatkan tonjolan listrik.

Mesin yang mungkin ditawarkan dalam versi 177 PS / 420 Nm (dengan transmisi manual 6-speed) dan 177 PS / 450 Nm (dengan transmisi otomatis 6-speed).[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top