Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota memperbarui salah satu produknya, New Hilux Single Cabin Diesel. Pembaruan dimulai dari mesin yang dilengkapi dengan mesin seri GD 2GD-FTV untuk varian 4 X 4 dan 4 × 2.

Mesin 2GD-FTV yang disematkan ke 4×4 Hilux Single Cabin Diesel dapat menghasilkan daya maksimum 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm.

Sementara varian 4 × 2 dapat menghasilkan tenaga maksimum 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar, mesin 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

"Toyota selalu menyegarkan untuk menghadirkan mobil-mobil terbaik. Melampaui harapan sejalan dengan semangat Toyota untuk merealisasikan Ever Betters Cars bagi pelanggannya. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaan mereka dalam menggunakan Sejauh ini mobil Toyota. "Kami berharap penjualan line-up Hilux terbaru akan dapat berkontribusi pada segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Hilux Single Cabin Diesel adalah bagian dari Hilux generasi ke-8 yang hadir dengan desain gagah. Memiliki kesan kuat dan tetap mengutamakan unsur kenyamanan.

Sentuhan penyegar utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 pada awalnya adalah penyematan mesin diesel seri-GD terbaru untuk semua line-up kecuali untuk kabin tunggal yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan sejalan dengan misi Ever Better Cars. Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel menggunakan mesin 2GD-FTV GD-series untuk varian 4 × 4 dan 4 × 2.

Penggunaan mesin seri GD dapat diandalkan dan efisien dalam bahan bakar. Diharapkan akan lebih mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya.

Juga memberikan lebih banyak manfaat untuk segmen komersial. New Hilux Single Cabin Diesel juga terlihat kokoh dan tangguh dengan velg besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

"Dengan berbagai keuntungan, kami berharap bahwa Toyota New Hilux Single Cabin Diesel akan semakin diterima oleh pasar sehingga memiliki potensi untuk berkontribusi signifikan terhadap penjualan Toyota dari segmen pick-up. Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux berkontribusi sekitar 62% untuk penjualan segmen komersial Toyota. Kami berharap tren positif ini dapat berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang dapat memberikan lebih banyak manfaat untuk segmen komersial, "kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) , Anton Jimmi Suwandy.

Hilux generasi pertama diluncurkan secara global pada tahun 1968 dan mendapat sambutan baik dari konsumen. Sampai sekarang Hilux telah memasuki generasi kedelapan dan pengembangannya berada di bawah IMV (Innovative International Purpose Vehicle), sebuah proyek yang dikembangkan oleh Toyota untuk mengirimkan kendaraan serba guna dan pick-up untuk memenuhi permintaan pelanggan di lebih dari 140 negara.[Go/Res]

Leave a Reply