• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Toyota Cayla Memiliki Kontribusi Besar dalam Auto2000

GARDUOTO – Toyota Calya memiliki kontribusi besar dalam memberikan kontribusi penjualan Auto2000. Selama Januari-Agustus 2019.

Auto2000 mencatat penjualan Toyota Calya sebanyak 11.814 unit. Toyota Calya berada di peringkat ke-4, di bawah pembuat volume New Avanza, All New Rush, dan New Kijang Innova.
Keberhasilan penjualan Toyota Calya terkait, antara lain, dengan segmen pasar sasaran yang tepat dan berbagai keunggulan produk yang dimilikinya.

Termasuk jaringan dealer resmi Auto2000 yang luas yang saat ini mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia. Sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Calya.

Dan sekarang, New Calya facelift hadir sebagai model baru yang menawarkan tampilan luar yang lebih modern, sporty, dan dinamis, sambil tetap menghadirkan berbagai fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama.

Di antara hadirnya fitur terbaru seperti lampu depan LED, cermin lipat listrik (tipe G), dan desain pelek alloy baru. Saat berada di dalam, penggunaan warna coklat tua melapisi dashboard dan kursi pengemudi dan penumpang.

Ada juga unit kepala layar sentuh (tipe G), kontrol audio roda kemudi (tipe G), kompartemen di bawah kursi (tipe GA / T), indikator AT menyala (tipe G AT), kantong di belakang kursi pengemudi (tipe G), dan konsol kotak depan (tipe G).

"Menyusul kehadiran Sienta Baru dan All New Corolla pada awal September 2019, MPV Compact dengan fungsi tinggi, New Calya, juga hadir," jelas Martogi Siahaan, Kepala Eksekutif Auto2000, Selasa (17/9).

Mobil keluarga 7 penumpang kini tampil lebih agresif dan mewah di jalan, sementara di dalam, beberapa fitur baru tertanam untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, Anda dapat mengunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk mendapatkan program pembelian dan peluang uji coba yang paling menguntungkan.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top