Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor menggelar program purna jual khusus bertema "Health & Safety Campaign" yang akan berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2020.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan solusi total dalam mobilitas bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Menghadapi situasi pandemi saat ini, kami memperkuat berbagai program dan layanan, termasuk purna jual. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti “Health & Safety Campaign”. Program ini diharapkan dapat mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus membayar. lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara saat ini, ”kata Anton.

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, “Health & Safety Campaign” akan berlangsung mulai 5 Oktober hingga 31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu.

Diskon yang diberikan adalah 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, TMO Wiper Fluid akan mendapatkan diskon 20%.

Saat ini layanan Perawatan Ruang Mesin Perawatan Mobil masih berlaku di cabang-cabang Toyota di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan empat program lainnya telah diterapkan secara nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan manfaat dari "Health & Safety Campaign" ini, pelanggan dapat mengunjungi gerai Toyota terdekat.

Selain itu, pelanggan dapat mengakses detail tentang program ini melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Guna memberikan solusi total dalam mobilitas, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi untuk pelanggan, tetapi juga memastikan bahwa produk dan layanan yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan.

Toyota semakin memperkuat jaringan yang ada dan layanan purna jual serta memperkenalkan program dan inovasi baru untuk pelanggan.

Saat ini Toyota memiliki 333 jaringan outlet di seluruh Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan setiap gerai menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke gerai tidak perlu khawatir.

Selain itu, Toyota juga memperkuat Pick-up Delivery Service dan Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak ingin datang langsung ke bengkelnya bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Saat ini TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 sepeda motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depan, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang akan memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” kata Anton.[Go/RES]

Leave a Reply