Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Metting tidak hanya dilakukan di kantor. Inilah yang dilakukan pemilik jaringan dealer Dealer Sepeda Motor Utama di Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berakting sambil menikmati keindahan Pulau Belitung dengan tur.

Berbagai jenis sepeda motor Honda mulai BigBike dan konvoi premium hingga jarak 500 KM. Nikmati lokasi wisata pulau minggu lalu tepatnya 23 hingga 27 Januari 2019.

Tur semacam ini dalam setahun terakhir juga dilakukan oleh pemilik jaringan dealer Honda di Jakarta Tangerang. Hanya rutenya adalah Pekalongan Jakarta. Ritual ritual & # 39; & # 39; yang juga dihadiri oleh beberapa perwakilan leasing itu sengaja dilakukan untuk memperkuat hubungan. Sehingga pertemuan jaringan dealer rutin dapat berjalan ke target maksimal.

"Selain serius berbicara tentang target bisnis, kami sengaja mengundang dealer yang suka naik tur menjelajahi lokasi pertemuan setiap tahun," kata Kepala Pemasaran Wahana, Ario.

Dia menambahkan. Pertemuan tahunan ini, selain membahas target, juga merupakan upaya untuk memberikan layanan dan layanan yang lebih baik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sebagai informasi, sepanjang 2018 penjualan Honda di Jakarta Tangerang mencapai 401.500 unit (semua jenis). Dan berhasil menyediakan layanan purna jual kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan pemeliharaan dan perbaikan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian bisnis, Wahana mengadakan pertemuan tahunan dengan semua pemilik atau dealer PIC di Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 25 pemilik dealer yang terlibat dalam tur ini diundang untuk tur keliling pulau dengan banyak lokasi menarik ini.
Konvoi itu antara lain menyempatkan diri mengunjungi pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, sekolah dasar Laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan danau khaolin Belitung.[Go/Res]

Leave a Reply