Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Total Oil Indonesia secara resmi meluncurkan dua minyak, diformulasikan khusus untuk melumasi mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Kedua minyak tersebut adalah Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full sintetis dan Total Quartz 7000 Semi sintetis Future GF-5 5W-30.

Mobil LCGC, juga dikenal sebagai KBH2 (Kendaraan Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau), telah diadaptasi oleh pabrikan otomotif untuk dapat mematuhi peraturan yang ditentukan pemerintah dan karenanya memerlukan pelumas mesin khusus.

"Mesin modern dan kompak seperti pada mobil LCGC, membutuhkan pelumas dengan viskositas yang sangat rendah, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 dan Total Quartz 7000 GF-5 Future 5W-30 yang dirancang agar kompatibel untuk digunakan pada mesin LCGC untuk membuatnya lebih efisien, menghasilkan performa mesin tinggi dan lebih efisien, "kata Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20, adalah pelumas engine multi-grade yang sepenuhnya sintetis, yang memberikan kenyamanan berkendara dan kinerja engine yang lebih baik.

Oli ini telah terakreditasi dengan spesifikasi Layanan SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam paket 1 liter dan 3 liter.

Sementara itu untuk Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30, adalah oli engine multi-grade semi-sintetik, untuk perlindungan optimal.

Produk ini terakreditasi dengan spesifikasi Layanan API SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam paket 1 liter dan 4 liter.

"Komitmen kami pada PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasi terbaik, dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan hadirnya Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30, PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia, "simpul Franck.[Go/Hml]

Leave a Reply