Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera diadakan segera. Berbagai persiapan dilakukan oleh para pemain otomotif di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satunya adalah TOTAL Synthetic Leather yang kembali menggelar ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil. Acara ketiga ini mengundang pembuat kursi di Jabodetabek. Dan akan diadakan pada 4 Mei 2019 di Hall B di P7 PAHAMI Village berdiri pukul 1:00 malam. WIB.

Para pembuat kursi yang berpartisipasi diberi paparan aturan lomba. Seperti kontes interior lainnya, kali ini ada perkembangan dan penilaian difokuskan pada kerapian. Kecepatan pemasangan juga diikuti oleh penampilan dan desain yang akan dinilai oleh juri independen.

"Kecepatan pemasangan tidak boleh melebihi 30 menit sejak waktu mulai. Dan tidak ada waktu tambahan," kata Jaya Wilantara Lim, CEO Total Synthetic Leather. Setelah rapat teknis kemarin (15/4) di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk desain kursi, setiap peserta harus memiliki kreativitas untuk mendapatkan nilai terbaik. Selain kerapian, desain yang memiliki konsep sesuai dengan karakter kursi sangat membantu dalam mendapatkan poin tertinggi, lanjut Ko Toto, julukan pemimpin TOTAL Synthetic Leather.

Namun kali ini ada perbedaan, jika sebelum kompetisi mengambil tema hitam-merah sesuai dengan logo TOTAL. Tapi kali ini gratis tetapi masih mengacu pada pengumpulan dan penggunaan warna bahan yang tersedia di TOTAL.

TOTAL memiliki 13 varian warna termasuk Hitam, Abu-abu Tua, Abu-abu, Abu-abu Cerah, Putih, Gading, Beige, Mocca, Capucino, Champignon, Khaki, Saddle dan Red. Setiap peserta diberikan bahan maksimum tiga meter untuk pemasangan kursi pengemudi Honda Mobilio (hanya satu kursi).

Aturan untuk setiap peserta tidak diizinkan untuk mengubah kursi standar dan larangan lainnya, yaitu mereka tidak boleh menggunakan lem, ritsleting, sulaman dan tas atau kantong. Faktor penilaian mengikuti tiga poin utama, yaitu kecepatan, kerapian dan kreativitas.

Setelah pertemuan teknis dilanjutkan pengajuan bahan TOTAL Phantom ke masing-masing pembuat kursi untuk diperebutkan. Selain kompetisi TOTAL, para peserta juga mengundang para pembuat kursi untuk terlibat selama pameran sebagai mitra termasuk Zoom Captain Seat.

"Kompetisi ini bertujuan untuk menjadi positif, tidak hanya kompetisi untuk kreativitas tetapi juga hubungan antara pembuat kursi di Jakarta dan sekitarnya," tutup Jaya Wilantara Lim.[Go/Res]

Leave a Reply