Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Korlantas Polri menilai jalan tol Trans Sumatra di Lampung masih rawan kecelakaan. Ini karena sudah ada beberapa kasus kecelakaan sejak jalan tol mulai beroperasi.

Polisi Lalu Lintas Nasional Brigadir Jenderal Polisi, Brigadir Jenderal Kushariyanto, mengimbau para pengguna jalan tol untuk lebih berhati-hati, katanya, jalur rawan di Lampung ada di beberapa ruas jalan tol Lampung.

Menurutnya, ada banyak konsekuensi karena jalan tol itu bebas hambatan dan mulus sehingga memacu pengguna jalan tol di luar kendali dan berdampak lebih fatal.

"Ini membuat kita semua mengerjakan pekerjaan rumah bukan hanya pejabat tetapi mereka semua. Masyarakat harus mengerti bagaimana mengatur lalu lintas di jalur tol. Selain itu ada juga tanda-tanda yang harus kita pahami bersama," kata Brigjen Kushariyanto setelah menghadiri acara sosialisasi. terkait penanganan korban lalalantas di Lampung, Sabtu (29/02).

Menurutnya, polisi telah bekerja sama dengan Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan, khususnya dalam acara Pertolongan Pertama Darurat (PPGD) bagi masyarakat di jalur rentan.[Go/Res]

Leave a Reply