Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Terus mengembangkan jalan Krian – Legundi – Bunder – Manyar (KLBM) di Provinsi Jawa Timur.

Pembangunan 38,4 Kilometer (Km) jalan tol telah mencapai 70,5%. "Saya pikir manfaat dari setiap jalan tol diharapkan menjadi salah satu solusi. Dalam mengatasi kepadatan lalu lintas di daerah sekitarnya. Terutama memfasilitasi distribusi yang dapat mengurangi biaya logistik secara ekonomi," kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Pembangunan Jalan Tol KLBM terdiri dari 4 ruas, yaitu ruas 2 (Kedamean Mengganti – Boboh). Dan Bagian 3 (Boboh – Bunder) akan beroperasi pada Agustus 2019. Bagian 1 (Krian – Kedamean Mengganti) akan beroperasi pada September 2019 dan Bagian 4 (Bunder – Manyar) akan beroperasi pada Agustus 2020.

Bagian PPK Sadang – Gresik – Arteri Tengah Surabaya – Arteri Timur Surabaya BBPJN VIII Merlan Effendi mengatakan Jembatan Sembayat Baru II, meskipun konstruksi telah selesai, tetapi belum dioperasikan.

"Untuk mengoperasikan jembatan yang sudah selesai, diperlukan standar operasional (SOP). Itu adalah tes pemuatan pertama yang telah dilakukan. Kemudian tinjau forum lalu lintas yang terkait dengan rambu, dan sesi pleno dari Komisi Keselamatan Jalan, Terowongan dan Jembatan (KKJTJ) ), "Kata Merlan Effendi.

Anggota Komisi V DPR yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V Anton Sukartono Suratto meninjau pembangunan Jalan Tol KLBM dan Jembatan Sembayat II Baru pada Senin 1 April 2019.

Anton Sukartono Suratto menyatakan apresiasinya atas pembangunan Jalan Tol KLBM karena penggunaan bahan baku dan pekerja rumah tangga.[Go/Res]

Leave a Reply