Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meningkatkan layanan bagi konsumen dan pelanggan di Kota Kediri, Asuransi Astra mengubah unit layanan yang semula merupakan Garda Centre menjadi kantor cabang.

Kantor Asuransi Astra cabang ketiga di Jawa Timur yang terletak di Jalan Brawijaya no 40 A4 Kediri diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi oleh Kepala Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Pendidikan Perlindungan Konsumen Kediri OJK, Tetra Yanuar pada hari Selasa (29) / 10).

Rudy mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri menggantikan Kediri Town Square Garda Centre adalah upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten.

"Jumlah pelanggan Garda Square Kediri Town Square meningkat, karena tidak hanya pelanggan dari Kediri, tetapi juga dari beberapa kota di sekitar Kediri seperti Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan sehingga semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama, "katanya.

Sebelumnya, Pusat Garda Alun-Alun Kota Kediri tidak memiliki layanan darurat yang independen, sekarang dengan peningkatan status layanan ke kantor cabang.

Pelanggan Garda Oto di Kediri mendapatkan kenyamanan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam gratis.

Pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menghubungi pusat kontak Astra Garda Asuransi di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau meminta keadaan darurat melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, semua layanan Asuransi Astra di Kediri Town Square Garda Centre resmi ditutup.

Mulai hari ini, pelanggan Asuransi Astra khususnya asuransi mobil Garda Oto dapat memperoleh berbagai layanan seperti kebijakan pembukaan dan penutupan atau hanya mencari informasi tentang Asuransi Astra di kantor cabang Asuransi Astra Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya 40 A4 Kediri.

Demi kemudahan layanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga telah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare.
Integrasi offline dan online ini adalah bentuk kenyamanan yang ditawarkan Asuransi Astra kepada pelanggan. Dengan integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan kebijakan, dan informasi produk sudah dapat diakses dalam aplikasi dan terhubung langsung ke kantor cabang.

Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan hak istimewa dalam bentuk antrian khusus untuk pengguna Garda Mobile Otocare sehingga mereka tidak perlu mengantri lama ketika mereka tiba di kantor cabang Astra Kediri.

"Semua kemudahan dan kemudahan ini adalah bentuk dari komitmen Asuransi Astra untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mereka dapat memberikan ketenangan pikiran sebagai visi perusahaan sejauh ini," pungkasnya. Rudy.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020