Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menyumbangkan mobil Suzuki APV, Ertiga, Karimun Wagon R ke tujuh sekolah menengah kejuruan (SMK). Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) "Suzuki Care Education".

Section Head Building Konstruksi & Fasilitas HRD & GA Department PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Fajar Dewanto mengatakan, sebagai perusahaan otomotif, Suzuki dipanggil untuk berkontribusi dalam mengembangkan kualitas lulusan vokasi sehingga mereka siap memasuki dunia kerja. "Program Pendidikan Suzuki Care adalah titik awal kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di sekolah menengah kejuruan. Melalui donasi Suzuki APV, Ertiga dan Karimun Wagon R unit mobil ke tujuh Sekolah Vokasi, sekolah dapat menggunakannya sebagai alat untuk belajar praktek bagi siswa, "katanya dalam pernyataan resmi pada hari Rabu, 12 Desember 2018.

Kepedulian terhadap lulusan SMK yang berangkat dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat, tingkat pengangguran lulusan SMK hingga Agustus 2018 mencapai 11,24 persen karena kualitas lulusan tidak sesuai dengan standar industri dan jurusan yang tidak sejalan dengan pekerjaan. . Sumbangan mobil dalam program "Suzuki Care for Education" adalah langkah SIM untuk membangun sinergi dengan dunia pendidikan sehingga kualitas mahasiswanya meningkat.

Tujuh Sekolah Vokasi yang terdiri dari Sekolah Kejuruan Assadatul Abadiyah Bekasi (Jawa Barat); Sekolah Kejuruan Mranggen Futuhiyyah, Demak (Jawa Tengah); Sekolah Menengah Palapa Semarang (Jawa Tengah); SMK Negeri 1 Gantar Indramayu (Jawa Barat); SMK 7 Baleendah, Bandung (Jawa Barat); Muhammadiyah 2 SMK Taman, Sidoarjo (Jawa Timur); dan SMK Darma Siswa 1 Sidoarjo (Jawa Timur).

"Melalui program ini, kami berharap mobil-mobil yang kami sumbangkan tidak hanya menjadi alat belajar bagi siswa, tetapi juga dapat mempersiapkan para profesional yang berkualitas di sektor otomotif, sehingga nantinya mereka dapat mengurangi tingkat pengangguran bagi lulusan SMK di Indonesia," kata Fajar. .

Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, salah satunya adalah dengan menggelar program layanan gratis untuk Wahana Kalpika (KWK) transportasi kota di wilayah Jakarta. Program ini diberikan kepada 500 unit transportasi kota di enam wilayah kantor KWK, yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam dua acara, yaitu pada 8-9 Desember dan 15-16 Desember 2018. "Program ini adalah bentuk apresiasi kami untuk pemilik transportasi kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk kami dukungan untuk program pemerintah daerah "DKI Jakarta," kata Wakil Direktur Utama PT SIS 4Wheel, Setiawan Surya, dalam pernyataannya.

Program layanan gratis ini merupakan agenda tahunan yang mencakup penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi dan pemeriksaan umum rutin. "Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentunya transportasi kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dalam hal kelaikan dan kenyamanan bagi penumpang," katanya.

Tidak hanya menyediakan program layanan gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada anggota KWK bagaimana mengoptimalkan pemeliharaan kendaraan yang baik dan benar. “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Cares Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut di masa depan,” kata Ketua KWK Taufik Azhar.

Taufik Azhar menambahkan, saat ini KWK memiliki sekitar 6.000 unit transportasi kota dan 95 persen menggunakan produk Suzuki. (*)

Leave a Reply