Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil dengan performa terbaik di seri ke-5 di Sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang, Sabtu (4/10) kemarin.

Mereka menggunakan Toyota Agya dalam berlaga di ajang slalom 2019 slalom MLD SPOT Auto Championship.

Hasilnya berhasil mengamankan posisi TTI sebagai puncak klasemen di dua kelas paling bergengsi, yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A. Prestasi yang diraih oleh pembalap membawa tim TTI lebih dekat ke kejuaraan nasional pada 2019, yang meninggalkan 2 seri lagi untuk dimenangkan.

"Kami berterima kasih untuk menjaga konsistensi kinerja yang ditunjukkan oleh pembalap dan tim Toyota Team Indonesia (TTI), sehingga mereka dapat terus mencapai kinerja terbaik dan mempertahankan posisi teratas klasemen hingga seri ke-5 dari SPD Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional 2019, "kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dia melanjutkan, kami berharap para pembalap dan tim TTI dapat mempertahankan fokus dan kekompakan untuk memenangkan 2 seri. Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

Kedua pembalap senior seperti Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, serta pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh, mampu mempertahankan konsistensi agar tetap unggul dan kompak dalam memposting waktu terbaik.

Tidak puas menjadi runner-up di beberapa seri sebelumnya. Pembalap TTI Adrianza Yunial memenangkan tempat pertama di kejuaraan kelas F (dimodifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00: 42.783 setelah bersaing erat dengan rekan setimnya Anjasara Wahyu di tempat kedua dengan catatan waktu 00: 43.139.

Hasil bagus di kejuaraan kelas F (modifikasi) juga dilengkapi oleh pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra yang berhasil mengamankan posisi keempat dengan catatan waktu 00: 43.700.

Pembalap senior TTI Adrianza Yunial mengatakan bahwa hasil bagus yang diraihnya di seri ke-5 adalah hasil kerja keras tim TTI dalam menemukan konfigurasi mesin dan suspensi yang tepat pada Toyota Agya agar lebih memenuhi syarat untuk diundang ke bersaing, terutama dalam pekerjaan kelas F. ).

"Karakter sirkuit di Semarang telah membuat kami pembalap dan tim bekerja keras untuk menemukan pengaturan mesin dan suspensi terbaik untuk Agya," kata salah satu pembalap senior TTI, Adrianza Yunial.

Untungnya, Agya memiliki kinerja dasar yang lengkap, daya tahan yang kuat, dan mudah dimodifikasi sehingga lebih mampu melawan mobil lain, terutama di kelas modifikasi di mana banyak mobil memiliki kekuatan lebih.

Saya sangat bersyukur telah memenangkan tempat pertama di seri ke-5. Terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan tim dan atas dukungan penuh dari Toyota-Astra Motor. Saya akan mencoba mempertahankan hasil yang baik ini di 2 seri berikutnya.

Tampil menggunakan Toyota Agya di kelas nasional A di seri yang sama. Pembalap senior TTI Adrianza juga memenangkan tempat kedua dengan catatan waktu tercepat 00: 45.199 dan diikuti oleh Anjasara yang berada di urutan kelima dengan waktu terbaiknya 00: 45.431.

Sedangkan untuk kelas non-nasional, dominasi pembalap TTI juga tak terbendung. Di kejuaraan Kelas A3, Adrianza Yunial berhasil memenangkan tempat pertama dengan waktu tercepat 01: 30.934, diikuti oleh Anjasara Wahyu sebagai runner-up dengan waktu 01: 31.404, dan Herdiko Setyaputra di posisi keempat dengan waktu 01: 33.186 .

Sementara satu-satunya pembalap wanita di tim TTI Sabrina Sameh, juga berhasil menduduki peringkat kelima dengan catatan waktu 01: 43.005 di kelas kategori wanita.

Hasil bagus ini tidak hanya memperkuat TTI sebagai pemimpin tim klasemen di kejuaraan F (dimodifikasi) dan kelas A di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019, tetapi juga memperbesar peluang tim TTI untuk mempertahankan gelar mereka sebagai juara nasional sejak terakhir 2018.[Go/Res]

Leave a Reply