Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tim Suzuki Ecstar MotoGP terus menorehkan prestasi membanggakan.

Pasca tegangnya balapan GP Styria yang berlangsung di Red Bull Ring – Spielberg, Styria, Austria akhir pekan lalu (22-23 / 08) memberi sinyal lebih jelas bahwa potensi kedua pebalap itu tak hanya menjadi ancaman serius bagi para kompetitor. , tetapi juga layak untuk bersaing. di posisi terdepan selama balapan bergulir.

& # 39; Mengejutkan & # 39; menjadi kata yang mudah terlintas di benaknya saat melihat Joan Mir mendominasi dari awal garis dan menaklukkan tikungan pertama dengan kecepatan tinggi.

Meski tekanan pada Joan Mir terasa besar, bagi pebalap muda Suzuki itu menjadi momen istimewa untuk membuktikan dirinya mampu berada di barisan terdepan.

Begitu pula dengan Alex Rins yang berlaga dalam kondisi belum pulih 100% namun tekadnya yang kuat berhasil mendorongnya untuk tampil lebih baik dan lebih konsisten.

Sehingga kedua pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP ini sangat dinantikan oleh pebalap dari tim lain.

Terlepas dari insiden bendera merah yang terjadi pada lap ke-17 yang menyebabkan balapan terhenti sementara, semangat Joan Mir ditunjukkan dengan menjaga kondisi terbaiknya.

Saat balapan dimulai lagi, Joan Mir tidak memiliki banyak pilihan untuk mengganti ban, dan ia langsung menyadari hal tersebut sehingga digunakan strategi bertahan untuk menyelesaikan sisa 12 lap di sirkuit yang panjangnya kurang lebih 4,3 km tersebut.

Finis di posisi ke-4 memang tidak mudah bagi pebalap muda itu dalam situasi yang sangat tegang menjelang akhir balapan.
Ia harus bisa bertahan dengan daya cengkeram ban yang kurang. Berkat ketekunan dalam latihan dan kepercayaan diri yang baik, Joan Mir semakin mantap mengendarai Suzuki GSX-RR yang kini semakin dipuji oleh pebalap lain yang memiliki pengalaman lebih di MotoGP.

Joan Mir membagikan kisahnya tentang balapan kemarin dengan mengatakan saya benar-benar tidak beruntung hari ini, tetapi hal positifnya adalah saya sangat cepat. Sebenarnya di tikungan terakhir Pol keluar sangat lebar, di luar batas lintasan, dan membuka gas.

“Saya tidak melihatnya dengan baik, tetapi saya pikir dia akan dihukum oleh Race Direction untuk itu. Sangat disayangkan dan saya tidak senang dengan aturan yang tidak konsisten, ”kata Mir.

Dia melanjutkan, saya merasa hebat sepanjang akhir pekan, dan di balapan pertama saya merasa yakin bisa menang, tapi saat restart saya harus keluar dengan ban yang ada dan sangat sulit menahan pembalap lain.

“Saya memberikan semua yang saya bisa tapi pada akhirnya saya tidak bisa lebih baik dari posisi keempat. Di Misano saya akan coba lagi !, ”pungkasnya.[Go/RES]

Leave a Reply