Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sekali lagi wabah Corona yang menyelimuti dunia termasuk Amerika Serikat tidak menyurutkan tim Suryanation Motorland untuk mengunjungi salah satu legenda dan nama besar di dunia adat Amerika Serikat dan dunia, Arlen Ness Motorcycles.

Setelah sebelumnya mengunjungi salah satu tujuan wajib untuk pembangun dan pecinta roda dua, Harley-Davidson Museum di Milwaukee, Wisconsin.

Mereka melakukan perjalanan lebih dari 3.000 km dari Milwaukee di Timur ke San Francisco di Amerika Serikat Barat.

Kunjungan ke Sepeda Motor Arlen Ness telah menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh tim Suryanation Motorland yang saat ini berada di Amerika Serikat. Workshop ini didirikan oleh Arlen Ness, seorang pembangun legendaris yang juga seorang pengusaha di dunia adat internasional.

Arlen Ness sendiri masih dikenang sebagai salah satu nama terbesar di dunia adat, meskipun ia meninggal pada Maret 2019 pada usia 79 tahun.

Sepeda motor Ness dikenal memiliki karakter dalam desain tubuh, pewarnaan, dan juga sektor teknik yang unik, dan bahkan cenderung eksperimental. Inilah yang membuat karya-karyanya unik dan menarik.

Salah satu karyanya yang menarik perhatian adalah "Mach Ness" yang merupakan favorit Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan. Motor yang dibangun pada 2005 ini menggunakan mesin jet dengan menghadirkan desain futuristik.

Sementara itu, Lufti Ardika, pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya, memilih sepeda motor gaya lama "Yellow Chopper" dengan kerangka yang ringan dan posisi kursi rendah sebagai sepeda motor favoritnya.

Tim Suryanation Motorland disambut dengan hangat ketika mereka tiba di Arlen Ness Motorcycles. Mereka tidak hanya diajak berkeliling museum, tetapi juga memasuki area workshop.

Di sana, mereka melihat cara membuat suku cadang, layanan, hingga proyek kustom Sepeda Motor Arlen Ness terbaru.

Bahkan, tim berkesempatan melihat motor custom terbaru dari Arlen Ness Motorcycles yang masih dirahasiakan dan baru selesai 60% pengerjaan.

Sepeda motor ini nantinya akan memasuki tahap finishing di ruang rahasia yang hanya bisa diakses oleh Cory Ness, putra Arlen Ness yang merupakan penerus bengkel Arlen Ness Motorcycles

"Tidak mengherankan bahwa Arlen Ness memenangkan banyak penghargaan di masa lalu. Dia sangat kreatif dan juga mampu membuat karya di luar kotak. Setelah melihat secara langsung karya dan proses di Arlen Ness Motorcycles, referensi saya untuk sepeda motor khusus telah meningkat dan dapat menjadi inspirasi dalam membangun sepeda motor ketika kembali ke Indonesia, "kata Komang Gde Sentana, pembangun dari Kedux Garage.

Sementara di San Francisco, tim Suryanation Motorland juga berkesempatan melihat beberapa landmark di sana seperti Jembatan Golden Gate yang melintasi Teluk San Francisco, Puncak Kembar yang merupakan dua bukit setinggi 282 m di tengah San Francisco, dan juga Union Square yang merupakan plaza publik seluas lebih dari 1 hektar.

"San Francisco bisa dibilang salah satu surga bagi pecinta sepeda motor. Setiap hari di Bay Area, berbagai jenis sepeda motor dapat dengan mudah ditemukan, mulai dari skuter, sepeda motor chopper hingga motor sport cc besar. Semua berbagi jalan yang sama. Adegan yang sama tidak dapat ditemukan di kota mana pun di Amerika Serikat, "tambah Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.[Go/Res]

Leave a Reply