Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tiga pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) menyelesaikan Kejuaraan Dunia CEV putaran keenam di posisi 10 besar.

Di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji, yang mulai di tempat ketiga dan jatuh di balapan pertama. Akhirnya berhasil finis di posisi sembilan di balapan kedua.

Di kelas CEV Moto2 European Championship, Andi Farid Izdihar finish di urutan kedelapan, satu tempat di depan rekan setimnya Gerry Salim, yang memenangkan finish terbaik musim ini dalam lomba yang diadakan di Sirkuit de Jerez Angel Nieto pada Minggu (29) / 09).

Perlombaan di kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV diadakan dalam dua putaran. Di kualifikasi, Mario tampil mengesankan dan berhasil mengamankan posisi awal dari barisan depan posisi ketiga.

Di balapan pertama, Mario memulai balapan dengan baik, tetapi perjuangan pembalap muda itu harus berakhir lebih cepat karena ia jatuh di lap kelima ketika berada di posisi keempat.

Pada balapan kedua, Mario harus bersaing dengan banyak pembalap tercepat di grup depan, berkompetisi di urutan keempat, sebelum akhirnya meluncur di belakang grup pada lap terakhir.

Finishing di tempat ke-9, Mario memperoleh poin penting tambahan yang membawanya ke posisi ke-16 di klasemen Kejuaraan Dunia Moto3 FIM dengan 26 poin.

"Kami telah membuat kemajuan besar akhir pekan ini." Saya jatuh di balapan pertama yang memengaruhi kepercayaan diri saya saat menjalani balapan kedua, dengan kondisi lintasan yang sangat berbeda, "kata Mario.

Dia melanjutkan, kondisinya lebih panas selama balapan kedua yang membuat perlombaan sulit, karena saya harus bersaing ketat dalam kelompok besar, meskipun akhirnya saya bisa finis di posisi ke-9. Saya sangat senang dengan kemajuan yang saya buat sejak awal musim dan kami akan berusaha lebih keras di balapan berikutnya.

Sementara di CEV Moto2 European Championship, Andi dan Gerry juga mencatatkan hasil dari 10 finish teratas. Gerry memulai balapan dari posisi start ke-13, dan Andi di posisi ke-16. Keduanya terdorong mundur saat kompetisi berlangsung sengit di awal lomba.

Meski begitu baik Andi dan Gerry terus berusaha untuk dapat meningkatkan posisi untuk sisa balapan. Hingga setelah berlaga untuk 17 putaran, Andi berhasil finis di posisi 8, sedangkan Gerry finis di urutan ke 9. Dengan hasil ini, kedua pembalap saat ini mengumpulkan 23 poin, dengan Andi di posisi 16, sedangkan Gerry 17.

"Saya mendapatkan perasaan yang baik dengan sepeda motor selama balapan. Mencoba masuk ke kelompok terdepan pada lap 10, ketika saya mendapatkan posisi ke-9," kata Gerry.

Wakil Manajer Perencanaan Umum PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan hasil yang semakin positif ditunjukkan oleh pembalap muda Indonesia di setiap putaran CEV International Championship. Prestasi ini menunjukkan ketekunan pembalap yang dibantu Astra Honda yang terus berusaha untuk mencapai hasil terbaik di setiap seri.

Babak berikutnya dari Kejuaraan Internasional CEV akan diadakan di sirkuit Albacete di Spanyol pada 13 Oktober 2019.[Go/Res]

Leave a Reply