Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pahlawan skutik Honda terbaru merespons dengan sangat baik di Tangerang. Melalui Dealer Motor Honda Utama Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Tangcity Mall, Sabtu (2/03).

Memang ketiga produk ini menjadi incaran konsumen Honda Jakarta Tangerang.

Bukan tanpa alasan, ketiga produk ini menjadi incaran konsumen Jakarta dan Tangerang. Penjualan awal 2019 mencatat angka positif untuk tiga produk, 8.200 unit Honda Vario, 2.000 unit PCX Honda, dan 50 unit forza.

Tidak hanya awal tahun ini, data Wahana 2018 mampu menjual hingga ratusan ribu dari ketiga jenis ini. Naik untuk mencatat sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (semua seri), Honda PCX 29.900 unit (semua seri) dan Honda forza sebanyak 132 unit.

"Selain model dan teknologi, sifat mekanik yang sederhana adalah alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta Jakarta tinggi pada model yang ditawarkan," kata Kepala Pemasaran Wahana, Ario.

Ketiga juara otomatis ini memang hadir di Honda Premium Matic Day 2019. Dengan kegiatan ini tidak hanya langsung, konsumen juga diberikan aktivitas.

Seperti pameran beberapa unit PCX Honda yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi konsumen untuk melakukan modifikasi. Jajaran Pakaian Honda, penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acessories (HGA).[Go/Res]

Leave a Reply