Jual Velg Mobil Murah

Sepeda motor Honda di 2019 IMS Motobike Expo

GARDUOTO – geliat otomotif, terutama dua roda sudah mulai muncul. Meskipun lebih dari tiga bulan berjuang dengan wabah COVID-19.

Kabar baik bagi dunia otomotif roda dua yang akan hadir di Indonesia International Motor Show Motobike Show.

Pameran ini akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, untuk mencegah penyebaran virus. Protokol kesehatan yang disiapkan termasuk memeriksa suhu tubuh, menggunakan masker, menerapkan jarak fisik, dan menyediakan lokasi untuk mencuci tangan.

Menurut Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh bahwa ia telah menyiapkan banyak acara di pameran.

Salah satunya adalah Pameran dan E-Moto Kustom Indonesia E-Moto, yang merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia dan melibatkan pembangun terkenal di negara ini.

Panitia menyediakan 11 motor listrik untuk pembangun. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast.

Champion dapat mengambil bagian dalam pameran dan pameran khusus selama 3 hari acara.

"ICEC menjadi salah satu sisi inovatif dari IIMS Motobike Show 2020, serta menjadi pelopor dalam kompetisi sepeda motor listrik khusus di Indonesia," Hendra menekankan.

Lokasi acara berada di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan akan diadakan pada 2-4 Oktober 2020. Pameran IIMS Motobike Show akan menampilkan area baru yang sedang menjadi tren, yaitu sepeda.[Go/RES]

Leave a Reply