Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perjalanan Avanza-Veloz Sebangsa Festival telah mencapai kota ke-7 di mana pada Sabtu (12/10) PT Toyota-Astra Motor mengadakan Festival Sebangsa lain di Manado selama dua hari hingga Minggu (13/10).

Terletak di Lapangan Basket Regional Manado Megamas, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menjadi pilihan bagi masyarakat Manado, yang dikenal karena keanekaragaman etnis dan budayanya.

untuk menikmati akhir pekan dengan gaya hidup sehat di mana tidak kurang dari 400 orang di Manado tampaknya telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk menghadiri acara pembukaan, Toyota Family Run.

"Kami berharap bahwa Avanza-Veloz Sebangsa Festival ini tidak hanya akan mencerahkan akhir pekan kota Manado, tetapi juga mempopulerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat lokal melalui acara Toyota Family Run," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) , Anton Jimmi Suwandy.

Semoga Festival Avanza-Veloz Sesangsa dapat menjadi tempat untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan

Perjalanan Masjid Agung Avanza-Veloz telah tiba di kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia untuk dikunjungi.

Dimulai secara resmi di kota Medan (10/8), festival ini melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, terutama kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Tidak seperti sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run, Sabtu (12/10).

Di mana sebanyak 400 orang di Manado dan anggota keluarga mereka berlari bersama di sekitar pusat kota dengan total jarak 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sambil mempopulerkan gaya hidup sehat bersama.

Sebagai penghargaan atas antusiasme tinggi masyarakat Manado, akan ada 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Pada saat yang sama, pengunjung yang tidak ikut serta dalam Toyota Family Run segera terlihat menikmati berbagai zona yang tersedia di Festival Sebangsa.[Go/Res]

Leave a Reply