Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ternyata Honda ADV150 adalah magnet bagi pengunjung atau komunitas. Salah satunya adalah komunitas Honda juga tertarik dengan Honda Scooter ADV150 terbaru.

Tanda hubung & # 39; & # 39; desain dan penampilan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga tergoda & # 39; untuk mengambil bagian dalam mengujinya.

Bikers Meet, itulah kegiatan yang diadakan oleh Dealer Utama Sepeda Motor Honda di Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk komunitas skuter yang bertepatan dengan diperkenalkannya Honda ADV150 untuk masyarakat Tangerang pada Minggu lalu (1/09).

Berbagai jenis komunitas skuter juga memberikan komentar positif setelah mencoba produk-produk yang mengusung tampilan futuristik dan gagah.

"Pada kesempatan acara community gathering, kami memberikan kesempatan untuk menguji kinerja Honda ADV150 ini," kata Community Development PIC Wahana, Agus Sigit.

Dia menambahkan, tidak hanya mencoba produk dan mengumpulkan, kesempatan ini juga digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi terkait berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat kepada konsumen.

Tonton Lokal ‘Pahlawan’

Lagi-lagi ke komunitas, kali ini sebagai bentuk pendukung karya anak-anak bangsa di dunia perfilman, pekan lalu. Anggota komunitas skuter Honda menonton film terbaru & # 39; pahlawan lokal & # 39; Gundala di salah satu mal di kawasan Serpong, Tangerang.

Dimulai dengan kegiatan berjudul & # 39; Genio Movie Ride & # 39 ;, anggota masyarakat mengadakan kota bergulir di sekitar Serpong. Selanjutnya, komunitas ikut serta dalam pengujian dua produk terbaru Honda, yaitu ADV150 dan Honda Genio. Selain itu, berbagai kegiatan menarik seperti lomba foto juga dilakukan dalam kegiatan.[Go/Res]

Leave a Reply