Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. membuat terobosan dengan meluncurkan program DIONGKOSIN SENIN. Ini untuk pengguna Transjakarta di halte bus Summarecon Bekasi ke Tosari dan Tanjung Priok.

Program ini berlaku pukul 05.00-09.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB setiap hari Senin. Mulai hari ini hingga akhir April 2019.

Menurut Dwimawan Heru Santoso sebagai Kepala Grup Komunikasi Perusahaan dan Pengembangan Masyarakat Jasa Marga, program ini merupakan bentuk solusi transportasi alternatif dari Jasa Marga bekerja sama dengan PT Transportasi Jakarta.

"Jadi kami memang memilih jam sibuk, pagi jam 5: 00-9: 00 dan pada sore hari jam 4:00 – 8:00 malam, ini merupakan bentuk kepedulian kami bagi warga Bekasi yang terkena dampak kemacetan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek karena pembangunan infrastruktur secara simultan, "jelasnya.

Dalam program Diongkosin Senin, para pengguna moda transportasi massal Transjakarta tidak perlu membayar lebih. Alias ​​gratis, karena ditanggung sepenuhnya oleh Jasa Marga.

Mekanismenya adalah bahwa petugas Jasa Marga akan bertugas di halte bus Summarecon Bekasi untuk membantu mengetuk semua penumpang bus di pintu masuk halte. Sebagai catatan, program ini hanya untuk keberangkatan dari Bekasi ke Jakarta dan tidak berlaku untuk pulang pergi.

Ramadhani Safitri, pengguna Transjakarta di halte bus Summarecon, mengakui bahwa ia sangat terbantu oleh program Senin Diongkosin.

"Saya sangat senang telah diasingkan lebih awal untuk pergi ke kantor, semoga nantinya program ini juga bisa dikembangkan lagi," harapnya.[Go/Res]

Leave a Reply