Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki XL7 adalah salah satu produk milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mencuri perhatian banyak orang di Indonesia.

Setelah diperkenalkan secara resmi Sabtu lalu (15/02), Garduoto.com akhirnya bisa merasakan langsung dan membedah mobil tipe Suzuki LSUV ini.

Mungkin bagi Anda yang akrab dengan produk Suzuki, nama XL7 mungkin tidak asing lagi karena Suzuki pernah memiliki produk yang namanya Suzuki Escudo XL7 yang memiliki versi lebih besar dan lebih gagah dengan mesin V6.

Selain itu, ada juga XL7 berbasiskan Suzuki Grand Vitara di luar negeri. Namun yang paling baru diperkenalkan, XL7 didasarkan pada Suzuki Ertiga.

Sebenarnya nama mobil ini bukan hanya XL7, di India ia disebut XL6 karena kapasitasnya hanya cukup untuk 6 orang dengan kursi tengah kapten.

Saat dijual di Indonesia, namanya diubah menjadi XL7 karena membawa 7 kursi. Tapi tidak berhenti sampai di situ, mobil ini juga memiliki lebih banyak perubahan sehingga bisa sangat fleksibel untuk digunakan di semua bidang seperti SUV.

Suzuki XL7 memiliki 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Masing-masing dapat dipilih secara manual atau transmisi otomatis.

Saat mencoba, kami mendapatkan varian tertinggi, Alpha. Varian ini memiliki semua fitur seperti Beta. Namun lebih dibuat mewah dan lengkap sebagai jenis yang paling mahal.

Jika kita melihat eksterior, varian ini menggunakan tema warna-warni, ada spoiler atas belakang, bingkai dekorator plat nomor kromium, pelindung pintu dan emblem Alpha khusus.

Sementara kabinnya juga mirip dengan Beta tetapi dengan penambahan fitur E-Mirror canggih. Perangkat E-Mirror ini cukup menarik.

Di mana fungsinya adalah mengubah kaca spion dengan tampilan digital yang bisa menampilkan hasil tangkapan kamera depan dan belakang saat berkendara.

Fitur lanjutan ini pertama kali tersedia di segmen LSUV. Karena ada kamera depan di belakang kaca spion, itu juga bisa berfungsi sebagai dashcam.

XL7 menggunakan mesin tipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 104,78 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm. Gunakan dua opsi transmisi; 4 kecepatan otomatis dan 5 kecepatan manual.

Suzuki SUV terbaru ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm dan wheelbase 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance 200 mm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan tombol stop start push keyless, AC auto digital iklim dengan pemanas dan stopkontak hingga baris ketiga.

Untuk sistem keamanan Suzuki XL7, fitur ABS & ABD, kantung udara SRS ganda, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Program Stabilitas Elektronik (ESP), sensor parkir, kamera belakang, dan kunci immobilizer.

LSUV juga didasarkan pada platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan tetapi tetap kokoh dan meningkatkan kinerja mengemudi dan efisiensi bahan bakar.

Sementara fitur keamanan Alpha sama dengan yang dibawa oleh Beta. Lainnya, soal warna. Varian khusus Alpha tersedia dalam Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black dan Prime Snow White.

Bagi Anda yang bingung memilih mobil yang akan menemani Anda setiap hari, Suzuki XL7 adalah salah satu rekomendasi untuk membeli.[Go/Res]

Harga On-the-road Jakarta
XL7 ZETA M / T Rp.230.000.000
XL7 ZETA A / T Rp. 240.500.000
XL7 BETA M / T Rp246.500.000
XL7 BETA A / T IDR 257.000.000
XL7 ALPHA M / T Rp. 256.500.000
ALPHA XL7 A / T Rp.267.000.000

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020