Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Balapan roda dua berjudul Buitenzorg Rally Enduro 2020 (BRE 2020) siap digelar akhir pekan ini. Tes balap dan ketahanan ini akan diadakan di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat pada 22-23 Februari 2020.

Mata Arrow Arrow sebagai penyelenggara acara ini dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta (16/02) mengungkapkan bahwa Buitenzorg Rally Enduro 2020 adalah lomba balap dan uji ketahanan yang pertama kali diadakan di Jawa Barat.

Acara ini di sini untuk mengakomodasi hobi olahraga sepeda motor untuk pengendara atau komunitas olahraga sepeda trail.
Selain itu, acara ini juga hadir dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam mempromosikan potensi wisata di wilayah Kabupaten Bogor Timur.

"Pada awalnya, kami juga berangkat dari komunitas yang menyukai motor sport trail otomotif. Kami melihat, Jawa Barat atau Bogor khususnya belum memiliki acara balap dan daya tahan," kata Oki Prianto, Ketua BRE 2020.

Dia melanjutkan, untuk itu kami mencoba menghadirkan acara ini untuk membantu potensi para pembalap juga membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi wisata yang ada.

Tes ras dan ketahanan ini akan dibagi menjadi 3 kelas, yaitu, Built Up, Lokal dan 40+ Kelas. Kelas Built Up akan bersaing dengan pengendara dengan sepeda motor Built Up.

Sedangkan untuk kelas Olahraga Lokal, pengendara yang menggunakan sepeda motor lokal atau kustom akan bersaing. Kelas terakhir yaitu 40+ adalah kelas yang akan bersaing pembalap berusia 40 tahun ke atas dengan motor trail gratis.

Hingga saat ini 150 peserta telah mendaftar untuk ambil bagian dalam BRE 2020. Penyelenggara sendiri menargetkan BRE 2020 akan diikuti oleh hingga 350 peserta.

Dengan membagi 100 peserta untuk kelas Dibangun, 150 peserta untuk kelas Lokal dan 100 peserta untuk kelas 40+.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui situs web BRE di www.buitenzorg.rallyenduro.com. Melalui situs ini, peserta juga dapat melihat tentang peraturan untuk berpartisipasi dalam BRE 2020.

Acara ini didukung penuh oleh beberapa merek besar seperti IPONE Lubricant, Kawasaki dan NHK Helmets. Tidak hanya itu, Bupati Bogor juga mendukung BRE 2020 yang akan menjadi acara tahunan ini.[Go/Res]

Leave a Reply