Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Penjualan PT Suzuki Indomobil (SIS) pada Oktober 2019 mampu meningkatkan penjualan partai besar (dari pabrik ke dealer) hingga 7,4 persen dibandingkan September 2019. Salah satunya melalui Suzuki Carry yang mencatatkan grosir pada Oktober 2019 dengan total 5.630 unit, dan meningkat 11,2 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Suzuki Carry juga menguasai 60,2 persen pangsa pasar kendaraan komersial ringan di Indonesia dan berkontribusi 64,4 persen terhadap penjualan Suzuki pada Oktober 2019. "Penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif," kata Direktur Penjualan PT SIS 4Wheel Makmur, dalam pernyataan tertulis kepada media massa di Jakarta, Sabtu 16 November 2019.

All New Ertiga menjual 1.588 unit partai besar, dan menjadi kontributor penjualan terbesar kedua ke Suzuki dengan kontribusi 18,2 persen. Makmur menjelaskan bahwa peningkatan penjualan pada Oktober 2019 berkat berbagai program penjualan, mulai dari pembelian All New Ertiga tipe GL atau GX akan mendapatkan hadiah langsung laptop MacBook Air 256 inci dan 256 GB dan kesempatan untuk mengambil hadiah lotere Jimny jeep pada bulan Desember 2019.

"Berbagai program penjualan yang telah kami persiapkan memberikan lebih banyak manfaat bagi pelanggan setia Suzuki. Program ini juga semakin mendukung komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan dengan konsep value for money bagi konsumen," kata Makmur.

Khusus untuk pembeli New Carry Pick Up, konsumen tidak hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan sepeda motor All New Satria F150. Suzuki juga menyediakan layanan gratis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak 50 ribu kilometer. Yang lebih menarik lagi, setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan sasis) pada bulan November memiliki hak untuk memasuki lotre dengan hadiah perjalanan ke Jepang dan ke Museum Fujiko F Fujio yang akan ditarik pada bulan Desember 2019. (Foto: Bisnis)

Leave a Reply