Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin Anda termasuk yang tertarik membeli mobil karena adanya program pemotongan PPnBM 0%.

Namun, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil baru. Guna menentukan jenis mobil yang tepat, Suzuki Indonesia memberikan beberapa tips yang bisa digunakan dalam memilih mobil yang akan dibeli.

Menurut Sukma Dewi, Assistant to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan konsumen dalam membeli mobil yang tepat:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pembelian mobil perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan mobil dengan desain tangguh dan bisa digunakan di berbagai medan, maka pilihannya adalah The New Extra Ordinary SUV seperti XL7.

Namun, jika Anda suka berwisata bersama keluarga, maka mobil dengan kabin lapang seperti All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” bisa dipertimbangkan.

2. Sesuaikan dengan Budget

Setelah membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, poin penting lainnya adalah anggaran. Pilih mobil yang harganya sesuai dengan budget yang sudah disiapkan, agar perencanaan keuangan keluarga tetap terjaga.

Dalam hal ini, Anda dapat memilih mobil Suzuki yang berkualitas tinggi tetapi sangat bernilai uang.

3. Perhatikan informasi pendukung & lokasi dealer resmi terdekat

Informasi penunjang seperti program promosi, test drive, harga jual kembali, dan ketersediaan layanan purna jual seperti servis, penggantian dan pembelian sparepart, serta perawatan kendaraan tentunya sangat penting saat Anda akan membeli mobil.

Selain itu, jaringan dealer resmi dan bengkel juga patut mendapat perhatian agar semakin mudah mendapatkan servis.

Untuk mengetahui informasi seperti perkiraan biaya perawatan berkala mobil dan lokasi dealer resmi serta bengkel dapat mengunjungi website www.suzuki.co.id

4. Perhatikan momen saat membeli mobil

Hal yang perlu diperhatikan saat membeli kendaraan adalah momentum yang bisa mendatangkan keuntungan, seperti awal tahun, akhir tahun, atau momen besar lainnya yang menawarkan banyak promosi.
Saat ini, dengan kebijakan Pemerintah 0% PPnBM, ini saat yang tepat karena harga kendaraan mengalami penurunan, termasuk XL7 dan All New Ertiga.

Selain itu, program promosi dari Suzuki Finance berupa diskon cicilan 3x dan asuransi banjir gratis semakin menguntungkan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki.

“Memilih kendaraan membutuhkan pertimbangan dalam banyak aspek, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Saat ini dengan adanya pemotongan PPnBM dan program promosi Suzuki berupa cicilan 3x gratis dan asuransi banjir gratis, inilah saat terbaik bagi konsumen. untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal saat membeli mobil, ”pungkas Sukma Dewi.

Untuk pembelian produk Suzuki, pelanggan dapat langsung mendatangi dealer resmi terdekat tanpa perlu khawatir karena semua outlet Suzuki telah menerapkan protokol kesehatan berupa Suzuki Hygiene Commitment yang menjamin kenyamanan dan keselamatan pelanggan.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020