Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan sedang mengkaji beberapa daerah baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa, Jumat (7/6).

"Hari ini saya akan melihat beberapa daerah mulai dari Jawa Timur hingga Jawa Tengah." Mulai dari Stasiun Madiun, Jalan Tol Ngawi – Kertosono, Terminal Bus Salatiga, Jalan Tol Banyumanik Semarang, Tol dan Tempat Istirahat di Tegal ke Brebes Barat, "jelas Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, di Jakarta, Sabtu (6/8).

Dia mengatakan bahwa peninjauan beberapa tempat istirahat di jalan tol dilakukan untuk mengantisipasi tidak ada kemacetan. Terutama di tempat istirahat untuk keluar dari jalan tol.
Dampaknya adalah kepadatan arus lalu lintas di jalan tol. Sementara meninjau beberapa infrastruktur transportasi. Seperti stasiun dan terminal bus dilakukan untuk melihat langsung layanan stasiun Madiun dan terminal bus Salatiga.
Selain melakukan review di beberapa daerah di Pulau Jawa. Menteri Perhubungan juga telah menugaskan jajarannya untuk melakukan inspeksi dan pengawasan di beberapa daerah di luar Jawa.

Seperti di Danau Toba, Ambon, dan Pulau Selayar untuk memastikan keamanan dan kelancaran Transportasi Lebaran terutama untuk Transportasi Lintas.

"Kemarin saya menugaskan tim khusus untuk melakukan pemantauan di tiga tempat, yaitu di Danau Toba, Ambon dan Selayar untuk memastikan operasi transportasi feri dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Menteri Perhubungan.

Untuk memastikan kesiapan Transportasi Lebaran tahun ini. Secara umum Kementerian Perhubungan melakukan pemantauan di berbagai daerah baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.

Di sektor pertanahan, pemantauan dilakukan di 48 terminal di 15 provinsi dan 10 persimpangan. Di sektor kelautan, pemantauan dilakukan di 51 pelabuhan yang tersebar dari bagian barat hingga timur Indonesia.

Sedangkan pemantauan di sektor udara dilakukan di 36 bandara. Sementara itu, di sektor kereta api pemantauan dilakukan di 9 Daop dan 4 Divre.[Go/Res]

Leave a Reply