Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun virus coronavirus (Covid-19) telah positif di Indonesia, itu tidak berarti bahwa berbagai kegiatan dihentikan.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, sambil terus memantau perkembangan informasi setiap hari, terus mengadakan serangkaian acara persiapan menjelang acara pameran otomotif tahunan ini.

Sampai sekarang Dyandra Promosindo menyatakan bahwa pameran IIMS 2020 akan terus berjalan dengan meningkatkan kesadaran atas dasar keamanan, keselamatan dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah dan pihak-pihak yang memiliki wewenang.

Kami berharap bahwa dampak virus Corona tidak akan tersebar luas, situasinya akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini panitia harus secara profesional terus melakukan yang terbaik untuk menyambut pameran grand IIMS 2020.

Rangkaian persiapan diharapkan berjalan dengan lancar sesuai jadwal. Seperti hari ini (3/3) ada pertemuan teknis yang diadakan hingga 6 Maret 2020 dan masih dihadiri oleh peserta pameran dan sponsor.

Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan.

Mengenai Covid-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memiliki pembaruan langsung yang dapat diakses oleh semua orang Indonesia di http://infinemerging.kemkes.go.id/.

Pemerintah saat ini dalam keadaan siaga dan siap mengantisipasi virus yang menyebar cepat dengan mendirikan 100 rumah sakit di seluruh negeri untuk menangani penyakit ini.[Go/Res]

Leave a Reply